Seorang teman baru-baru ini menanyakan cara memindahkan blognya, yang ada di / blog / di domainnya, ke domain baru sendiri. Langkah-langkah untuk memindahkan WordPress itu mudah, tetapi harus diambil dalam urutan yang benar untuk memastikan Anda tidak mengganggu pengguna dan mesin telusur. Saya tahu banyak orang takut akan hal ini, maka panduan 10 langkah untuk migrasi WordPress sederhana ini:

10 langkah untuk memindahkan WordPress

  1. Pasang robots.txt di domain baru dengan konten berikut:
    1User-agent: *
    2Disallow: /
  2. Salin database dan file ke domain baru.
  3. Edit wp-config.php untuk memiliki pengaturan database yang tepat, dan tambahkan baris berikut, menggantikan sample.com dengan domain yang tepat:
    1define('WP_SITEURL''http://www.example.com');
    2define('WP_HOME''http://www.example.com');
  4. Sekarang siapkan instalasi blog Anda, dengan pengaturan yang sama seperti pada domain lama (jika Anda memiliki plugin cache yang diinstal, hapus file cache Anda).
  5. Instal plugin Cari dan Ganti , dan lakukan pencarian dan ganti untuk URL lama Anda dan ubah dengan URL baru Anda.
  6. Setelah selesai memindahkan WordPress, dan Anda telah memeriksa semuanya berfungsi dua kali :
  7. Hapus robots.txtfile.
  8. Di blog lama Anda, tambahkan baris berikut ke apache .htaccessatau vhost-config Anda:
    1Redirect 301 /blog/ http://www.newdomain.com/
  9. Hapus kode dan database blog lama.
  10. Ubah akun FeedBurner Anda, jika Anda memilikinya, untuk mengambil umpan yang benar.

Tentu saja, instruksi yang sama ini akan membantu ketika Anda hanya memindahkan WordPress dari satu domain ke yang lain dan tidak mengubah direktori, pastikan untuk menghilangkan direktori dari baris redirect di atas. Seharusnya itu, Anda telah memindahkan WordPress ke domain baru. Jika Anda memiliki saran atau melihat hal-hal yang saya lewatkan, tolong catat mereka di komentar!
Catatan cepat; jika Anda beralih ke VPS.net karena artikel hosting WordPress saya , Anda dapat mempermudahnya sendiri: mereka akan melakukan seluruh migrasi untuk Anda!

Sumber : Artikel Belajar Seo
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: