SEO untuk Koran : Dalam mempersiapkan pertemuan pertama kami dengan klien baru kami, Financieele Dagblad hari ini, Ramonmenunjukkan beberapa artikel yang dia temukan di koran SEO, dan sambil membaca mereka, aku berpikir: agak baik, tapi belum sepenuhnya ada di sana. Jadi saya hadir dengan ide-ide saya di koran SEO, berdasarkan pengalaman saya dengan 7 situs surat kabar Wegener dan situs-situs besar lainnya.
Ide-ide dalam artikel ini, dengan cara, adalah untuk sebagian besar sangat mirip dengan bagaimana saya SEO blog besar.
Pada dasarnya, Anda dapat membagi SEO Surat Kabar menjadi beberapa kategori:
  1. Template - optimasi URL
  2. Pengoptimalan konten
  3. Memperbaiki struktur tautan internal
  4. Pengoptimalan Google Berita

Pengoptimalan kerangka & URL

Ini mungkin terdengar seperti pekerjaan bodoh yang sederhana, tetapi itu dapat menuai manfaat besar . Ketika kami memperbaiki templat & URL untuk 7 situs surat kabar Wegener, kami meningkatkan lalu lintas mesin pencari sebesar 40% dalam 6 minggu. Jadi apa yang harus Anda lakukan dengan template bijaksana:
  • Pastikan judul artikel ada di tag <title> juga, dan termasuk kategori. <title> - <category> - <nama surat kabar> berfungsi paling baik dalam pengalaman saya.
  • Pindahkan semua javascript dan CSS ke file eksternal. Lebih baik untuk pengunjung biasa Anda juga karena peramban akan menyimpannya dan tidak memintanya pada setiap klik, menghemat waktu, dan bandwidth Anda.
  • Singkirkan sebanyak mungkin konten yang tidak terkait, dan nofollow semua tautan dalam konten yang tidak terkait yang tidak dapat Anda singkirkan.
  • Pastikan judul artikel adalah h1, dan bahwa CMS yang digunakan secara otomatis menggunakan h2 dan h3 untuk subpos.
  • Pindahkan konten ke atas setinggi template yang Anda bisa, dan navigasi ke bawah.
Dan dengan URL:
  • Sertakan kata kunci tersebut, misalnya, judul posting dan kategori. Serius, itu terlalu banyak membantu.
  • Penting: tinggalkan beberapa angka di URL. Berita Google mensyaratkan bahwa “URL untuk setiap artikel harus berisi nomor unik yang terdiri dari setidaknya tiga digit.” Bodoh. Aku tahu.

Pengoptimalan konten

Kaos Distro : Ketika Anda bekerja di situs-situs surat kabar besar, hal pertama yang Anda hentikan mengkhawatirkan adalah kata kunci. Dalam proyek SEO lainnya, saya akan mulai dengan membiarkan seseorang melakukan apa yang saya sebut "pekerjaan kotor": ulasan kata kunci. Namun, dengan surat kabar, tidak ada gunanya. Tentu saja Anda bisa melakukan yang kecil untuk mempertimbangkan bagaimana Anda akan melakukan navigasi, tetapi biasanya, ada sejarah 100 tahun terlampir mengapa kategori tertentu dinamai demikian, dan Anda lebih baik bahkan tidak mencoba untuk mengganti nama saya t.
Jadi untuk sebagian besar, tidak ada gunanya melakukan tinjauan kata kunci di muka. Anda tidak dapat mengatakan apa berita besok (dan jika Anda bisa, berhenti membaca artikel ini dan pergi menyelamatkan dunia), jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang kata kunci tersebut. Tapi, jika Anda bisa mendapatkan penulis, jurnalis, untuk memikirkan kata kunci ketika mereka sedang menulis sesuatu, dan untuk menggunakannya dalam judul mereka, Anda akan mencapai jackpot.
Sebagian besar situs surat kabar besar, paling tidak di sini di Belanda, dan ini berlaku untuk lebih banyak situs surat kabar di wilayah kecil dan besar, sama di antara otoritas terbesar di web. Jika Anda menulis artikel kaya kata kunci yang unik dalam templat yang dioptimalkan dengan baik, artikel ini akan memiliki peringkat yang sangat baik. Nah, begitulah, sampai mereka keluar dari halaman pertama arsip, itulah mengapa Anda perlu bekerja pada struktur.

Memperbaiki struktur tautan internal

Arsip koranMembuat artikel halaman depan diindeks tidak sulit. Bagian yang sulit tentang surat kabar, adalah bahwa mereka menerbitkan sejumlah besar artikel (1 juta artikel arsip besar sebenarnya cukup normal), bahwa masalahnya terletak pada mendapatkan arsip lengkap yang diindeks. Ini adalah teori ekor panjang dalam bentuk yang paling manis: Anda hanya perlu mendapatkan dua pengunjung lagi untuk setiap artikel setiap bulan, dan Anda akan mendapatkan mereka jumlah lalu lintas yang cukup besar.
Membuat arsip-arsip itu diindeks dan masih relevan bukanlah pekerjaan termudah di dunia. Ada beberapa metode, dan saya sarankan menggunakan lebih dari satu:
  • Pemberian Tag
    Jika Anda dapat meminta mereka menandai setiap artikel baru yang masuk ke dalam basis data mereka dengan 3-5 tag, dan menunjukkan kepada mereka bahwa laman tag yang Anda buat dengan ini mendapatkan lalu lintas sebenarnya, Anda mungkin dapat membujuk mereka untuk memberi tag setidaknya sebagian dari arsip mereka. juga (yang Anda butuhkan untuk itu adalah banyak tenaga kerja yang murah dan cerdas yang mampu berbicara dalam bahasa Anda, alias: siswa).
  • FileMetode lain adalah membuat file tentang orang, perusahaan, dan subjek tertentu. Misalnya, jika Anda meliput KLM di sebuah artikel, penyebutan KLM Anda yang pertama secara otomatis harus ditautkan ke ikhtisar perusahaan, dan semua artikel Anda tentang KLM. Setelah Anda membuat ini, tidak hanya mesin pencari, tetapi para peneliti juga akan mencintai Anda.
  • Kategorisasi
    Sebagian besar surat kabar telah melakukan ini selama berabad-abad, dan ketika itu ada, saya akan menyarankan Anda untuk tidak pernah mengeluarkannya. Anda harus melihat kategorisasi dengan perspektif SEO Anda meskipun kadang-kadang terlalu datar, dengan semua kategori langsung di bawah root, dan kadang-kadang terlalu dalam. Menurut pendapat saya, sebagian besar surat kabar tidak boleh melakukan lebih dari 3-4 level, dan menggunakan tag untuk pengarsipan ekstra khusus.
Ketiga metode di atas memungkinkan Anda untuk menyusun daftar tautan terkait ke artikel di setiap artikel , Anda harus benar-benar melakukannya.

Mencegah duplikat konten

Satu masalah penting dengan surat kabar adalah menghapus konten duplikat. Saya mengerti bahwa orang ingin melacak berapa banyak pengunjung yang datang dari umpan RSS mereka, tetapi ada cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada menggunakan? Source = rss di tautan Anda dan tidak mengalihkan mereka keluar ... Kasus duplikat konten lain yang sering saya temui adalah ketika artikel ditempatkan dalam beberapa kategori, dan memiliki URL di setiap kategori. Anda harus memilih satu kategori sebagai yang utama, dan mengarahkan semua titik masuk lainnya ke URL utama tersebut.
Blokir hasil pencarian internal Anda, karena mungkin terlihat terlalu banyak seperti halaman tag Anda. Juga blokir opsi pengurutan, atau pastikan Anda tidak mengubah URL untuk mengurutkan laman dengan cara sebaliknya. Itulah sesi dan cookie yang diciptakan.

Pasal pagination adalah jahat

Ya, saya tahu sebagian besar surat kabar menghasilkan uang pada tampilan halaman. Dan ya, saya memahami bahwa penomoran artikel adalah cara hebat untuk membuat lebih banyak tampilan halaman. Masalahnya adalah, bahwa sebagian besar artikel tidak ditulis untuk diberi peringkat. Jika Anda tahu sebuah artikel akan menjadi sangat panjang, dan Anda ingin menyusunnya, bagilah menjadi bagian yang berbeda, dengan judul kaya kata kunci yang berbeda, dan gabungkan secara longgar.

Catatan tentang pendaftaran akun paksa

Masih ada beberapa koran di luar sana yang memaksa Anda mendaftar untuk dapat melihat arsip mereka. Tentu saja, ini kurang ideal. Namun, Anda dapat mempertimbangkan untuk membuka satu atau dua paragraf pertama dan judul, dan mendapatkan yang di jelajahi, dan saya yakin Anda akan mendapatkan lalu lintas dan konversi dari itu. Ini adalah bagaimana Aaron Wall melakukannya, misalnya, di situs pelatihan SEO yang relatif baru .

berita Google

Ada beberapa hal khusus di koran SEO yang berbeda dari "normal" SEO. Di mana dalam proyek-proyek SEO normal biasanya saya akan menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengindeks konten baru yang kami pasang dalam beberapa hari, di proyek-proyek surat kabar SEO saya akan menghitungnya dalam hitungan menit. Mengapa? Karena menjadi yang pertama sangat penting untuk Google Warta.
Sekarang saya mengerti dari beberapa teman saya di AS bahwa Google News, seperti di news.google.com , mendorong banyak lalu lintas. Di sini di Belanda tidak, tetapi: hasil pencarian normal untuk "panas" item lakukan. Dan sejak Google mulai memasukkan hasil Google Berita ke dalam hasil webnya, ada banyak potensi lalu lintas di sana.
Jadi pada dasarnya, Anda harus mendapatkan konten Anda diindeks secepat yang Anda bisa. Untuk melakukan itu, Anda harus membuat sitemap Google News XML , dan terus memperbaruinya.

Google Berita & Gambar

Hasil berita akan terlihat seperti ini sebagian besar waktu:
Contoh Google Berita gambar
Sekarang menurut Anda, kebanyakan orang akan mengeklik? Saya tidak memiliki data yang sulit tergeletak di sekitar untuk mendukung ini, tetapi dugaan saya adalah bahwa gambar akan menjadi area yang paling diklik hasil. Dan inilah triknya: gambar benar-benar pergi ke artikel lain maka yang pertama dari tiga hasil berita! Jadi ketika mengerjakan artikel ini, Anda juga harus benar-benar mempertimbangkan untuk mengoptimalkan gambar. Lisa Barone melakukan pekerjaan yang hebat untuk memberi tahu lebih banyak tentang bagaimana dan mengapa dalam artikelnya Lebih Banyak Menandai Google Hearts Image Optimization .

Kesimpulan

SEO koran jelas banyak pekerjaan, tetapi memiliki manfaat besar, dan itu sangat menyenangkan. Jadi jika Anda mengerjakan proyek serupa, berbunyi, dan tambahkan saran Anda di komentar!
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: