Banyak sekali layanan Jasa SEO menggunakan web 2.0 untuk meningkatkan ranking dalam artikel ini saya ingin memberikan daftar/list web 2.0 dengan subdomain gratis/free yang memiliki reputasi tinggi “high trust” yang bisa kita gunakan untuk membantu mempromosikan/mensupport website utama “money site” kita. Tidak cuma wordpress, blogspot dsb tapi masih banyak lagi yang jumlahnya mungkin bisa ribuan.

Semua praktisi SEO sepakat bahwa web 2.0 terutama yang memiliki trust yang tinggi bisa memberikan efek positive untuk website utama. Dalam praktiknya web 2.0 tersebut bisa kita jadikan tier 1 sepanjang kita bisa mengelola web 2.0 itu dengan baik “care your blog like a baby” artinya jangan cuma memanfaatkan inbound link nya saja. Di dalam artikel ini saya hanya ingin sharing berupa daftar/list website versi 2.0 yang terdiri dari bermacam-macam platform yang bisa anda manfaatkan.

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Mengapa Harus Web 2.0

Trust adalah kunci utama, Search Engine menilai website bukan cuma dari banyaknya backlink yang anda dapat, bagusnya content tapi juga dari nilai trust. Karena itu kita harus menjaga content dengan baik memproteknya dengan cara benar atau bila sudah terlanjur sudah tidak bermutu karena sudah banyak di copy orang lain tidak ada salahnya kita menggunakan redirect 301 (alamat artikel lama di pindahkan ke artikel baru setelah di modifikasi agar lebih autentik).
Mengapa “High Trust” Bukannya “High PR”

Banyak website dengan PR tinggi tapi berisi Spam membuat menjadi tidak bernilai, tapi tidak sedikit juga website dengan PR tidak terlalu tinggi tapi memiliki nilai trust yang tinggi. Secara personal saya lebih suka membuat content di dalam subdomain website/blog biasa-biasa saja tapi memiliki nilai.

Saya berikan 87 blog/website berplatform web 2.0 secara gratis yang bisa anda gunakan untuk membuat website referrer entah itu traffic atau bot. Anda bisa mendownloadnya setelah mengklik tombol dibawah ini:


[l2g name="87 Web 2.0 High Trust" id="324" facebook="true" twitter="true" gplusone="true"]
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: