Guna memberikan pengertian yang jelas dan benar tentang Jasa SEO, anda sebagai konsumen wajib untuk membaca artikel ini agar tidak mudah tergiur untuk menggunakan layanan Jasa SEOyang jelas-jelas penawaran yang diberikannya ternyata bohong!. Kami beserta para praktisi SEOyang telah berpengalaman akan berbagi masukan untuk anda para calon konsumen Jasa SEOuntuk menghindari penawaran layanan pengoptimasian website yang:


Menjanjikan Posisi Stabil dan Permanent


Bila ada yang memberikan penawaran seperti ini jelas ini adalah sebuah kebohongan yang patut anda hindari. Tidak ada seorang pakar SEO (yang benar-benar pakar, bukan pakar SEO abal-abal) didunia ini yang mau menggaransi website bakal stabil dan permanent sepanjang waktu.
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
Kenyataannya 100% tidak bakal ada website yang dioptimasikan menggunakan teknik SEO yang bisa selalu stabil. Terkecuali untuk keyword-keyword branding seperti: Microsoft, Apple Computer, Amazon dst.


Bila kita mau jujur dan berpatokan pada guideline Google sebenarnya SEO itu tidak ada! karena kami yakin 100% website yang di optimasikan menggunakan teknik SEO tidak ada yang pure natural.

Perhatikan Slogan-slogan Palsu


Tidak sedikit penyedia layanan SEO menulis PAKAR padahal tidak demikian. Bila anda tahu detail tentang SEO pasti akan tertawa terbahak-bahak bila ada slogan seperti ini setelah memeriksa secara detail tekhnik-tekhnik SEO yang di gunakan si PAKAR itu.

Di Indonesia bahkan di seluruh dunia tidak ada yang namanya Pakar SEO! yang ada cuma pekerja keras dalam bidang SEO. Kami yakin, asal anda mengerti basic SEO, tahu mana yang baik dan tidak baik dan ingin bekerja keras anda bisa mengalahkan si Pakar itu

FAKE Testimony (Testimoni Palsu)

Siapapun bisa menulis testimoninya sendiri dan mempublikasikannya seolah-olah itu testmoni dari klien. Membuat testimoni sangat mudah semudah kita membalikan telapak tangan.

Yang lebih penting dari testomoni adalah portfolio yang secara nyata bisa dilihat dengan mata kepala kita sendiri.

Pure White Hat SEO

Ini yang paling sering di kemukakan, mengaku menggunakan white hat SEO tapi pada praktenya tetap melakukan teknik SEO Black Hat seperti: SPAM, Hidden, Cloacking Keyword, Cloacking backlink, Copas dst

Tidak satupun SEO master (SEO Agent) diseluruh dunia yang benar-benar menjalankan teknik white hat SEO. Kami bisa membuktikan website sekelas seoexplode.com atau mainstreethost.com pun menggunakan teknik-teknik black hat SEO.

Demikian artikel ini kami buat semoga bermafaat untuk anda semua yang ingin menggunakan layanan SEO dimanapun anda berada.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: