Bisnis online menghasilkan uang benar 


Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH


ARTIKEL BELAJAR SEO : “Mas aku dah dua tahun belajar bisnis online kok belum menghasilkan ya?”
“Jangan – jangan bisnis online itu penipuan ya?”
Pertanyaan – pertanyaan seperti itulah yang sering ane and teman2 ane dengar dari “pemula” atau bahkan agan2 sendiri juga pernah berfikiran seperti itu?.
Bisnis Online atau Bisnis Internet itu pada dasarnya sama dengan Bisnis Offline, perlu kerja keras beserta modal untuk membangunnya. Tapi sebagian besar orang berfikiran klo bisnis online itu enak, tinggal ongkang ongkang kaki dapat duit .
Apakah itu salah?
Tidak,,, itu benar kok, contoh orang yang adsensenya sudah ribuan dollar perbulan dia bisa membayar penulis (writer) puluhan atau ratusan dollar untuk mengurus blognya .
Yang perlu kita luruskan adalah tentang pengertian bisnis online. Sama dengan Offline, yang namanya bisnis itu jika sudah tidak banyak yang kita kerjakan, akan tetapi system yang kita bangun telah bekerja untuk kita. Contoh, seorang juragan bakso mempunyai beberapa ataupun banyak karyawan yang di sebar di berbagai cabang baksonya, itu baru yang namanya bisnis yaitu system yang bekerja untuk kita.
Klo kita belum punya sistem di dunia online jadi kita belom di sebut sebagai pebisnis online. Lha lantas apa yang kita harus kita lakukan? Bisa saja kita langsung mempunyai bisnis online, contoh kita bisa main2 ke flippa.com and beli blog yang sudah punya profit, tapi tentunya harganya sangat mahal apalagi buat kita2 yang modalnya pas2an 
Menurut ane ada 3 tingkatan atau golongan kita di internet.
1. Bermain Internet
Nah ini dia yang paling sering kita lakukan, selama kita di depan layar computer ataupun laptop seringkali kita hanya bermain2 browsing ke sana ke sini, facebookan chatting dll bener gak Gan? Kalau sudah begini apakah mungkin kita bisa menghasilkan dari internet ? Nah lantas gmn gan? Yuk lanjut ke nmr dua ya 
2. Kerja Internet
Yuk kita liat berapa jam pada umumnya orang kerja? Rata2 adalah 8 jam kerja. Nah sekarang kita tanya pada diri sendiri....
Berapa jam kita bekerja di internet dalam satu hari?
Trus apakah harus 8 jam kita bekerja?

Enaknya di internet itu kita sendiri yang jadi bos atas diri kita sendiri, jadi mau bekerja berapa jam pun itu terserah kita 

Tapi karena alasan itu pula kita jadi tidak fokus. Nah sebelum kita bisa melangkah ke nmer 3, kita harus benar2 mau bekerja and berjuang membangun aset bisnis internet kita nantinya.

Ingat, tidak ada yang instan, bekerja di internet salah satu contohnya adalah kita membangun blog dan merawatnya agar banyak pengunjungnya.
3. Bisnis Internet
Sebagai contoh seumpama blog kita sudah ramai pengunjungnya and adsense kita sudah banyak penghasilan perharinya maka kita bisa menikmati hasil kerja keras kita  Kerjanya jadi agak nyantai, tapi jangan terlena.... semua bisnis ada resikonya, seperti di banned adsense ataupun blognya.
Nah setelah semua uraian di atas kini agan2 udah tau kenapa kita “belum” menghasilkan dari internet meski dari dulu kita mengenal internet? Itu semua karena kita terlalu banyak bermain main di internet, bukannya bekerja untuk membangun bisnis internet kita he...3x

Mulai Sekarang Yuk Semangat Membangun Kerajaan Bisnis nantinya 
Perbanyak ASET BISNIS KITA 
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: