ARTIKEL BELAJAR SEO : kali ini ane akan share bagaimana cara jitu mendaftar adsense yang full approve ? setelah 2 kali akun ane di banned oleh team google  . newbie mau bercerita sedikit .

Cara terbaru mendaftar adsense agar diterima

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Cara terbaru mendaftar adsense agar diterima

Untuk kalian yang sedang membangun blognya , harap perhatikan hal berikut :


1. Bila kalian sedang membangun blog maka jangan membuat blog download kecuali kalian mempunyai hosting dan downloadnya tidak tirek kemana mana . untuk contoh silahkan lihat filehippo,com
2. Jangan membahas topik yang berkenaan dengan review sana sani dan menjatuhkan produk yang lain .
3. Perhatikan kualitas konten

Sebanarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat persetujuan dari pihak adsense , bila kalian mengijinkannya , ane akan share cara ane dan terserah mau di ikuti ataupun tidak .

1. Ane menulis di blog hanya untuk menulis , itu saja . tidak membahas masalah review yang menjatuhkan produk yang lain dan tidak membahas politik dan sara . hanya untuk share saja
2. Bahaslah semua yang ingin agan bahas karena kata pak ustadz sebaik-baik ilmu adalah yang bermanfaat .
3. Gunakan TLD atau Top Level Domain . bagian ini udah pada tau kan ?
4. Daftarkan ke gooogle webmaster .
5. Buat privacy policy , about us , disclaimern dan contact us

ane hanya memakai 5 cara itu untuk mendapatkannya . ada yang ingin menambahkan ?

Hal - hal yang tidak boleh dilakukan saat menjadi publisher adsense (based on true story) .

1. Jangan pernah merefresh blog sendiri karena team google melakukan razia besar besaran terhadap publishernya . karena ane newbie maka ane pun kena razia oleh team gooogle . ane bandel sih sejak dari zaman SMK ( ane selalu kena razia ) . jadi curcol

2. Jangan klik iklan sendiri => ane pernah pinjem Handphone saudara dan ane klik iklan sendiri di handphone saudara maka selang beberapa jam kemudian akun ane di banned

3. Jangan pernah memasang kode iklan adsense aktif di situs yang sedang dalam masa review . kronologinya begini : ane punya satu akun adsense yang aktif terus kodenya ane pasang di situs yang lain yang ane daftarin dan sedang dalam review
=>ane pernah pasang di situs ane yang ketika itu dalam masa review dan selang beberapa jam kemudian , akun adsense ane di tendang tanpa ada pengajuan banding dan tanpa ada pemberitahuan

ketika sudah mengalami masa review apa yang harus dilakukan :


1. Posting artikel seperti biasanya
2. Jangan merubah template blog , biarkan saja dulu apa adanya . kalau kalian merubah template blog maka kemungkinan diterimanya akan semakin kecil . blog agan akan di tuduh lagi maintenis oleh pihak adsense
3. Jangan terlalu banyak promosi di media sosial apalagi di pesbuk (sesuai pengalaman ane di banned saja  )
kemarin kemarin mungkin tahap satu hanya beberapa jam saja , sekarang bisa sampai seminggu

ini hanya curhatan newbie saja mengenai cara jitu daftar adsense .
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: