GRATIS!100 Sumber Traffic Gratis Berkualitas
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
ARTIKEL BELAJAR SEO : Salam sukses Brother, ini Cuma share kecil buat para Nubi, dari ane yang Nubi Juga. Mastah silaken cabut!
Maaf kalo repost ato ada yang mirip-mirip. Mungkin ini Cuma rangkuman dari beberapa artikel yang udah kependem jauh dibelakang dan sulit dicari. Kalo gak mutu, silaken di delete aja Mod.

Gratis 100 Sumber Traffik berkualitas, Gratis nya emang bener, tapi 100 nya ane Cuma kira-kira aja jumlahnya, biar keren dan pada mampir.

Gini sob, Traffic adalah darah dari sebuah Blog, kalo darah gak ngalir dibilang blog kita mati suri. Sering kita ngeluh ngga punya traffic, padahal banyak sumber traffic berkualitas yang bisa ngasih Blog kita ribuan pengunjung Cuma bermodal begadang dan jari keriting.

Kita mulai satu-satu sumber Trepik nya:

Ebook Directory

Ebook directory bisa dijadiin sumber traffic yang mantap, jutaan orang googling untuk cari ebook, terutama yang gratisan. Cara dapetin traffic:

Pilih situsnya, Pilih category sesuai Niche, lalu compile artikel blog sobat jadi ebook , tawarin gratis untuk download situs sobat dengan syarat mereka ngasih emailnya.

Dengan cara ini sobat bisa punya list ratusan atau bahkan ribuan calon pembeli produk digital sobat dimasa datang, minimal jadi pengunjung alias traffic tambahan untuk blog sobat.

Untuk Compiler ebook gratis bisa coba : hxxp://www.mobipocket.com
Beberapa situs E-book submissions:

hxxp://www.ebook88.com/
hxxp://www.thefreesite.com
hxxp://www.getfreeebooks.com
hxxp://www.changethis.com
hxxp://www.ebooksubmit.com
hxxp://www.getfreeebooks.com
hxxp://www.ideamarketers.com/bookpr.cfm
hxxp://www.mind-like-water.com
hxxp://www.ebookjungle.com/
hxxp://www.free-ebooks.net/
hxxp://ebooks.searchking.com/
hxxp://www.mindlikewater.com/
hxxp://www.ebookheaven.co.uk/ 
hxxp://receivedtext.org/
hxxp://www.ebookfreeway.com/

Blog Directories
Yang satu ini sobat semua pasti sudah tau, jika sobat bisa daftar satu hari satu blog directory, bayangin berapa banyak traffic yang bisa didapet kalo artikel sobat berguna. Beberapa blog submission:

hxxp://www.Blogged.com
hxxp://www.BlogCatalog.com
hxxp://blogcarnival.com
hxxp://technorati.com
hxxp://topblogarea.com
hxxp://topblogging.com
hxxp://blogtoplist.com
hxxp://fuelmyblog.com
hxxp://bloggingfusion.com
hxxp://blogarama.com
hxxp://topbloglists.com
hxxp://blogs.botw.org
hxxp://www.bloggeries.com
hxxp://www.icerocket.com
hxxp://www.yousaytoo.com
hxxp://www.blogsearchengine.com

Social Media Marketing
Semua pasti udah tau kedahsyatan Twitter, Digg, Facebook Stumbleupon hacker news dll

Online News / Tools Aggregation sites

Mirip dengan social media marketingdiatas. Digg, Stumbleupon, hxxp://www.reddit.com/, hxxp://slashdot.org dan hxxp://delicious.com akan sangat berguna. 

News aggregation pun sudah makin populer, apalagi beberapa situs ngijinin kita submit artikel untuk pembaca mereka. Pilih yang sesuai dengan Niche Sobat. Beberapa news aggregation submission:
hxxp://www.N4G.com untuk game news
hxxp://news.ycombinator.com untuk tech news

Podcast Directories
Jangan dilupain, cukup banyak orang yang fanatik sama podcast. Caranya, sobat bisa convert Posting Blog sobat pake hxxp://www.odiogo.com/ ato hxxp://moozi.cc/ Trus kirim deh ke Podcast Directories.

Beberapa podcast submission:
hxxp://www.podcastdirectory.com
hxxp://www.podcastalley.com
hxxp://www.podiobooks.com
hxxp://www.odeoenterprise.com (masih underconstruction)

Video Marketing
Satu video, bisa bicara lebih banyak dari berlembar halaman asrtikel. Apalagi Video streaming dan video download sangat polpuler. Kita bisa konversi Blog Post kita jadi sebuah video, bisa coba disini 

hxxp://www.articlevideorobot.com
hxxp://www.techsmith.com/camtasia.html 

Dan hasilnya bisa di submit disini : hxxp://www.tubemogul.com

Article Directory

Article directory pilihan yang paling OK, sobat tinggal submit artikel sobat. Jangan asal submit, Pilih Article directories dengan PR tinggi. Jangan lupa taruh link sobat jika diijinin. Beberapa article submission:

hxxp://ezinearticles.com
hxxp:.www.goarticles.com
hxxp://www.ehow.com
hxxp://www.articlesbase.com
Daftar 50 Article Directories PR Tinggi : hxxp://www.vretoolbar.com/articles/directories.php

Guest Posting
Jadi guest posting di blog orang laen bisa datengin traffic yang lumayan kalo artikel sobat berguna, ane beberapakali di email bule yang mau jadi blog posting di Blog ane. Kalo mereka aja nekat nawarin, kenapa kita gak? Minimal di Blog kawan sendiri.

Document Sharing Marketing

Rubah postingan Blog kita ke format PowerPoint, bikin semenarik mungkin. Dijamin akan mendatangkan traffic melimpah ke, karna tentu saja kita bisa menempatkan hyperlink blog kita, facebook, twiteer dll di slide show yang kita buat. hxxp://slideshare.com salahsatu yang cukup populer. Berapa document submission:

hxxp://www.scribd.com
hxxp://www.docstoc.com
hxxp://www.slideshare.net
hxxp://www.issuu.com
hxxp://www.edocr.com
hxxp://www.empressr.com
hxxp://www.yudu.com
hxxp://docshare.com
hxxp://www.calameo.com

RSS Feed Submissions
Semua pasti udah tau guna nya, beberapa tempat untuk RSS submission:

hxxp://rsshugger.com
hxxp://feedfury.com
hxxp://feedest.com
hxxp://rss-spider.com
hxxp://feedlisting.com
hxxp://feedgy.com
hxxp://rssmountain.com/rss_directory.php
hxxp://readburner.com

Automatic Blog / RSS Submissions
Dengan satu kali registrasi, artikel kita akan disubmit otomatis, ada yang gratis, dan ada yang berbayar, tinggal pilih sesuai kantong dan gunanya.
hxxp://Compete.com , hxxp://www.Submitterbot.com and hxxp://Alexa. Adalah contoh yang paling OK. 

Blog Communities

Disini sobat bisa berbagi ide, tips, bahkan link dari Blog yang se Niche. Silaturahmi adalah hal penting kalo sobat gabung di sebuah komunitas. Contoh:

hxxp://www MyBlogLog.com
hxxp://www.blogengage.com/
hxxp://www Entrecard.com

Mudah-mudahan ada gunanya, dan yang paling penting, artikel ini bukan Cuma di Bookmark, atau di copy paste ke word terus disimpen di folder. Tapi langsung dipraktekin. Hanya dengan bermodal ketekunan kita bisa mendapatkan traffic yang kita impikan Brother. Jika ada info yang kurang tepat mohon dikoreksi

Salam
RakeanId
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: