Postingan jadi page one digoogle mau begini caranya
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : ini postingan lama ane tapi ane update aja, karena istri yang lama lebih tulus dibanding istri baru.. apaan sih hahha ..
update sosialbookmark dibawah gan....



Hanya berbagi 
dari newbi dan untuk newbi ...... menurut pengalaman ane gan, kemaren nemu bookmark ini dari ads-id ini cuma ane gabungin sama penemuan ane lainnya dari sebelah,,,,, dan ane pake , sehari usahakan minimal 5 dan maksimal 7 ya gan, jangan berlebihan tar di curigai mbah google...


Yang merasa terbantu minta Jempolnya ya gan 

ini udah ane pilih insyaallah Valid semua gan 

Ada yang Minta bukti nya,, nih ane kasih SS nya gan.... sebenernya masih banyak keyword yang ane tembak cuma ini keyword andalan ane gan buat di page one... blog ane habis kena sandbok langsung gencer pake bookmark ini alhamdulilah naik lagi gan 


ss2.JPGss1.JPG Kalo gak percaya silahkan cek sendiri ya gan,,, inget bookmarknya jangan keterlaluan pelan pelan aja seperti yang dijelaskan di atas..... 5 aja gan perhari,,,,, pokoknya dia bisa bertahan seterusnya gan, asal kita maennya rapih jangan terlalu berlebihan, , terus kalo bisa agan bikin artikel buat nyundul terus di bookmark lagi pake bookmark itu aja terus.... biar muter muter dijamin manyusss..


htt-p://ww-w.cepatnya.com valid

htt-p://w-ww.beritawan.com valid

htt-p://w-ww.anepunya.com valid

htt-p://ww-w.perdetik.com valid

ht-tp://w-ww.klubberita.com valid


ht-tp://-www.befamoussite.com valid

h-ttp://w-ww.zonasubmit.com valid 





htt-p://www.ganiris.com valid 
htt-ps://www.google.com/bookmarks/lookup?hl=id&btnA&sig=ZpRASt76KFnrYCEKgKjsww&bkmk= 1&sort=title
htt-p://www.newsmeback.com valid *
htt-p://jeqq.com valid 
htt-p://bookmark.bertanyaseo.com/ valid 
ht-tp://www.indofeed.com valid
htt-p://technorati.com
ht-tp://delicious.com valid 
htt-p://slashdot.org valid
ht-tp://jaditerkenal.com/ valid 
h-ttp://populerkan.com/ valid 
ht-tp://beritapilihan.com/ valid 
ht-tp://www.beritawoow.com valid 
htt-p://www.reddit.com valid
ht-tps://www.tumblr.com
ht-tp://www.lintas.me valid
ht-tp://www.dzone.com valid
ht-tp://www.folkd.com valid
ht-tp://www.linksgutter.com valid
htt-p://www.technogies.com valid
ht-tp://www.africanewswire.net valid
h-ttp://ticketpacket.com valid
ht-tp://www.minibookmarking.com valid
htt-p://extrasz.com valid

htt-p://sosbok.com/users/sejutafilm/edit
h-ttps://delicious.com/validate/e3bb4dfb6d8807fb9fca651204b26736
ht-tp://www.eksdi.com/ 
ht-p://lintasblog.com 
ht-tp://zeromodal.com
ht-tp://www.klubberita.com/ 
ht-tp://mybookmarking.us/submit.php
ht-tp://telusur.me/upcoming/
htt-p://servicesitus.com/ valid
htt-p://broamos.web.id valid
h-ttp://www.jwmd.web.id valid 
ht-tp://shootmix.com valid 
htt-p://aulizia.com valid 
ht-tp://www.miqidou.com valid l

PR-7 ExploreBim..com valid

Thread Update Jejak ane pasti bakal ane share.... sesama newbi harus saling mendorong biar naik bareng bareng amin 

Update : ini bookmark baru mau ane coba...


htt-p://ww.w.6buk.com/ - PR-2
htt-p://ww.w.zoomalink.com/
ht-tp://w.ww.altbookmark.com/
htt-p://w.ww.backurlink.com/
ht-tp://w.ww.book4mark.com/
htt-p://w.ww.bookmarknice.com/
htt-p://w.ww.getlinkback.com/
htt-p://ww.w.graburls.com/
ht-tp://ww.w.links2day.com/
ht-tp://w.ww.space4link.com/
ht-tp://ww-w.sb2link.com/ 

Ada yang nanya :

Quote Originally Posted by endigolabs View Post
yang disubmit ke Social Bookmarking itu artikel2 mastah dan diartikel itu ada dilink ke homepage
ato langsung submit alamat homepagenya yah?

boleh share di link ke mana aj biar bisa kek gtu.. hehehe
oke gini gan,,, ane pertama bookmark dulu home pagenya,,, kalo gak page one juga,,, langsung kita bikin artikel, mau diblog itu sendiri atau mau diblog lain gan blog agan yang lain, usahakan yang ber PR ya gan biar dapet backlink yg bermutu,,, targetkan ke home page agan atau ke artikel yang mau di tembak, bookmark pake bokkmark diatas,, seperti itu,, maaf belepotan gak bisa bikin artikel 

[UPDATE]
Berikut daftar web directory ber-pagerank dan berkualitas [ jangan serakah gan pelan pelan ingat pelan pelan makenya jangan berlebihan , nanti malah jadi bumerang buat blog kita gan 

ane blum coba ini tapi ayo kita coba bareng bareng, share yah kalo udah pada sukses, selama 2 minggu disini, share juga kalo gagal kenapa bisa gagal mungkin ane bisa jawab 

  1. ht.tp://onlinedirectorysubmission.com/ (PR 1)
  2. ht.tp://www.top1directory.com/ (PR 2)
  3. ht.tp://huttodirectory.com/ (PR 3)
  4. htt.p://holdtiteadhesives.com/ (PR 4)
  5. htt.p://shipre.net/ (PR 5)
  6. ht.tp://cosee-now.net/ (PR 6)
  7. ht.tp://www.directorylinksite.com/ (PR 1)
  8. h.ttp://directorydub.com/ (PR 1)
  9. ht.tp://freelinkdirectoryusa.com/ (PR 1)
  10. ht.tp://www.deemoz.net/ (PR 1)
  11. h.ttp://directoryexpressway.com/ (PR 1)
  12. ht.tp://directory100.info/ (PR 2)
  13. htt.p://www.damenstudio.com/ (PR 2)
  14. ht.tp://directoryofglendale.com/ (PR 1)
  15. h.ttp://lushdirectory.com/ (PR 1)
  16. ht.tp://dailydealdirectory.net/ (PR 1)
  17. ht.tp://www.beastdirectory.info/ (PR 1)
  18. ht.tp://www.blissdirectory.com/ (PR 2)
  19. ht.tp://www.seolisting.info/ (PR 1)
  20. ht.tp://www.seofriendlydir.info/ (PR 1)



KALO SEMUA SOSBUK SUDAH DIPAKE DIEMIN AJA DULU TAR JUGA ARTIKEL AGAN AGAN JADI PAGE ONE PENGALAM ANE , LEBIH BAGUS DISUNDUL PAKE ARTIKEL LAIN..LINK KE TARGET KEYWORD KALO MAU CEPET NAIKNYA...

masih ada yg blm ngerti :

Quote Originally Posted by tasbihcantik View Post
ini maksudnya 1 hari hanya boleh submit ke 5 sosbok ato 5 artikel dalam satu sosbook, ato gmana?
pencerahanya dong mastah... nubi pool 
satu hari agan kirim 1-3 artikel yang mau di page one.. ke 5-7 SOSBOOK.... usahakan pokus ke artikel yang mau page one dulu yah,,, jangan pindah pindah ,,, artikel itu aja dulu biar page one, kalo udah page one baru ganti artikelnya,,, kalo udah page one jangan terus di bookmartk yang ada do'i bisa ngacir lagi kebelakang.... menurut pengalaman ane gan 

Sekalian UPdate tapi ane blum coba yang ini baru mau coba gan 

  1. ww.w.bookmark.bertanyaseo.com
  2. ww.w.sentrasolo.com
  3. ww.w.lintasblog.com
  4. ww.w.sumbawanews.com
  5. ww.w.vickisbooksandthings.com
  6. ww.w.populerkan.com
  7. ww.w.memomu.com
  8. ww.w.bookmarkindonesia.com
  9. wwdw.seonetworkup.com
  10. ww.w.tunden.com
  11. ww.w.lintasberita.in
  12. w.ww.lintasaninfo.com
  13. ww.w.dofollow.web.id
  14. ww.w.parkirberita.com
  15. ww.w.bookmark.dewaseo.co.id
  16. w,ww.mynameislogan.com


TESTIMONI DARI AGAN YANG SUDAH SUKSES MELAKUKAN MISI YANG SAMA :d 

Quote Originally Posted by TakagiWei View Post
Laporan lagi gan...
Barusan ane cek.. keyword ane yang ketiga dah ada di pejiwannya Yahoo... malah ada di 3 besar... Visitor mulai merangkak naik nih...
Mantap inih strategi sosbook...
Quote Originally Posted by TakagiWei View Post
Kalo ane sih ngikutin apa kata agan TS... dia kan bilang, selama keyword kita lum nampak di pejiwannya si mbah, terus sosbook maksimal 7 sosbook/hari. Nah kalo udah berarti misi kita sampai disana, bahaya kalo terus-terusan di sosbook.

Walau punya ane dah nongol di Yahoo ama Bing!, tapi niatnya Google, ya terus aja ane sosbook ampe dia benar-benar nongol di si mbah..

Btw, Keyword ane berikutnya udah mulai naik nih di page 2 Yahoo ama Bing... mantap... 

Jangan Lupa Jempolnya gan,,,, Minta Jempolnya

i love u ads-id muaaaaahhh :* 

tambahan gan,,, bookmark nemu dari temen yang post di ads-id ane lagi coba juga nih.... buat blog yg baru di bikin,,, PR 5 only gan


hxxp://slashdot.org (8) valid udah ane coba
hxxp://digg.com (8) valid udah ane coba
hxxp://reddit.com (8) valid udah ane coba
hxxp://stumbleupon.com (8) valid udah ane coba


hxxp://delicious.com (8) valid udah ane coba


hxxp://folkd.com (6) ur: valid udah ane coba
hxxp://mister-wong.com (7) yg ini dan kebawah blm ane coba
hxxp://metafilter.com (7)
hxxp://newsvine.com (7)
hxxp://blinklist.com (6)
hxxp://wikio.com (6)
hxxp://current.com (6)
hxxp://bibsonomy.org (7)
hxxp://connotea.org (8)
hxxp://hotklix.com (6)
hxxp://jumptags.com (6)
hxxp://dzone.com (6)
hxxp://clipmarks.com (6)
hxxp://buddymarks.com (5)
hxxp://tipd.com (5)
hxxp://sphinn.com (6)
hxxp://citeulike.org (8)
hxxp://designfloat.com (7)
hxxp://fark.com (7)
hxxp://bizsugar.com (6)
hxxp://dropjack.com (5)
hxxp://designbump.com (5)
hxxp://pusha.se (6)
hxxp://searchles.com (5)
hxxp://swik.net (5)
hxxp://tagza.com (5)
hxxp://kwoff.com (6)
hxxp://gabbr.com (5)
hxxp://shetoldme.com (5)
hxxp://youmob.com (5)
hxxp://netvouz.com (5)
hxxp://givealink.org (5)
hxxp://social-bookmarking.net (5)
hxxp://fwisp.com (5)
hxxp://blogmarks.net (6)
hxxp://newsmeback.com (5)
hxxp://svejo.net (6)
hxxp://smallbusinessbrief.com (6)
hxxp://wirefan.com (5)
hxxp://icio.de (6)
hxxp://japundit.com (5)
hxxp://linktab.co.uk (5)
hxxp://youblr.com (5)
hxxp://weheartgossip.com (8)
hxxp://designmoo.com (5)
hxxp://haohaoreport.com (5)
hxxp://maple.nu (5)
hxxp://scoopit.co.nz (6)
hxxp://baang.ir (5)
hxxp://bloggingcanadians.ca (5)
hxxp://japansoc.com (5)
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: