ARTIKEL BELAJAR SEO : Selamat malam para perampok Google yang masih menggebu gebu dan bergejolak seperti api, dan Buat mereka yang belum merasakan manisnya duit adsense malam ini
ane mau share trik bug daftar adsense US Non Hosted.
Cara Mendaftar Adsense 2016 Full Approve

Cara Mendaftar Adsense 2016 Full Approve

Cara Cara yang harus lo lakuin adalah sebagai berikut :

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH


1. siapkan blog berdomain TLD, pakai dari freenom juga bisa
2. buka http://ctrlq.org/blogger/ mozzila firefox, lalu cari blog tumbal,
3. ambil link url blog tumbal lalu generate ke http://ctrlq.org/blogger/
4. lalu save link as di link sitemap blog tumbal
5. lalu impor blog tumbal ke blog baru yg berdomain TLD
6. lalu buwat 2 post ngawur pacman emotikon misal asal ngetik aja, usahakan sampai 2000 Words
7. lalu buka WBMT truz tambahkan properti
8. lalu verifikasi dengan mengklik roda gigi di atas kanan lalu pilih verifikasi, stop jangan verifikasi dulu
9. ganti template blog agan yg sudah TLD dengan template Brosense dri mas sugeng
10. lalu buka Google Tag manager dan Google Analystic lalu daftar,
11. ambil Kode script yg diberikan lalu pasang script Google Analystic di atas </head> dan pasang script Google Tag Manager di bawah <Body>
12. Verifikasi Di WBMT dri verifikasi Tag HTML sampai GA, dan GTM
13. setelah itu salin url postingan ngawur yg anda buwat lalu masukan ke WBMT, Fetc As Google. dua duanya
14. setelah itu anda buka Adsense.com lalu sign up,
15. masukan Url Blog TLD loe y bro, truz pilih Bahasa blog English ye. Stop
16. jangan di next, loe masuk ke blog loe dulu lalu ganti bahasa Ye, yg US amerika atau apalah itu, pokoknya jangan yg UK
17. lalu kembali ke tab GA tadi truz next,
18. disuruh ngisi data2 kan ? loe ambil aja data2 dri Fakenamegenerator.
19. klo sudah tinggal sumbit adsense, Stop.
20. jangan Di Accept dulu
21. loe buka new tab truz buka adsense.com
22. lalu loe checklist yg Go To Account, truz saat ada tampilan Last Login 1969 loe pilih remind me later,
23. setelah masuk ke dashboard adsense loe buwat unit iklan usahakan iklan Responsif
24. pasang iklan di header, footer dan sidebar blog lu, so kita buwat 3 unit iklan
25. tunggu sejenak sampai iklan muncul,
26. Close all tab di mozzila loe squint emotikon
27. tunggu 2-3 Days smile emotikon
28. dijamin di approved.

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: