ARTIKEL BELAJAR SEO pada kesempatan kali ini ane mau share cara ane ngelolabanyak akun google dalam 1 waktu tanpa log in n log out bolak-balik. Cara yang mau saya bagikan sebenarnya tanpa tools dan hanya menggunakan fasilitas dari google itu sendiri yang mungkin sudah banyak temen temen disini yang telah mengunakanya Sebelum ane share cara ini.
_______________________________
Langsung aja Tanpa Buang buang waktu.
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Cara Menjalankan / Mengelola banyak akun Google dalam satu waktu:

1. Pastikan Agan punya browser Chrome. kalo belum punya silahkan download dan install terlebih dahulu.
2. Masuk ke "Browser Menu" lalu pilih "Pengaturan/Setting". atau ketikkan ini chrome://settings/ pada addres bar.
3. Pada bagian "Pengguna/People" pilih "Add Person" Lalu pilih Icon yang ingin dipakai, Beri nama akun, lalu klik "Tambah/Add" . . . Langkahnya selesai sampai disini.
4. jika ingin menambah akun lagi agan tinggal menulangi langkah ke 3.

-----------------------------------------

Cara Menghapus Multi Account / Multi Sub Browser

"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Biar tutorial ini lengkap maka saya sertakan cara menghapusnya. misalkan saja agan udah ngak mo pake, ato job agan buat gunaiin tuh sub browser dah kelar. caranya hampir sama ama cara buatnya yaitu.
1. Masuk ke "Browser Menu" lalu pilih "Pengaturan/Setting". atau ketikkan ini chrome://settings/ pada addres bar.
2. Pada bagian "Pengguna/People" tekan tombol [x] di sebelah kanan akun sub browser yang pengin agan hapus.

-----------------------------------------

Kegunaan Tips Ini

'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''' ''''''''''''''''''''''''''''''''

Tips ini akan berguna jika:

1. Agan Mempunya banyak akun google sehingga ngak repot bolak balik keluar masuk akun. jadi intinya agan bisa menghususkan 1 browser buat 1 akun google.
2. Agan punya banyak akun sosmed, hostingan atau situs apapun lainya dan ngak mau repot repot keluar masuk situs itu demi mengelola akun.
3. agan ngelola banyak akun hosting pada provider yang sama.
4. Ane sendiri pake cara ini buat mengelola job dari klien yang pengen buat web/blog yang biasanya borongan mulai dari buat email sampai ngonlenin web/blog itu. jadi ane bisa khususin 1 sub browser buat 1 akun klien.

____________________________________
NB: Saat artikel ini ane ketik, di dekstop ane ngelola 33 browser chrome yang 5 akun punya ane dan sisanya akun punya klien yang belum selesai ane garap. berikut penampakanya.
 Cara Menggelola banyak akun google


Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: