Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH




ARTIKEL BELAJAR SEO : 
Berikut adalah cara optimasi seo blog baru yang biasa saya lakukan ketika membangun website atau blog baru.

1.Perhatikan nama domain.Usahakan nama domain yang anda buat mengandung kata kunci sesuai dengan kata kunci yang anda inginkan tembus page one google.Pengalaman saya sejauh ini keyword on domain masih cukup berpengaruh.Jika nama domain sudah sudah tidak tersedia,buatlah nama domain yang masih berhubungan dengan keyword yang mau anda bidik atau dengan nama brand anda bahkan nama anda sendiri juga tidak masalah yang penting nanti pada settingan title,deskripsi dan keyword mengandung kata kunci yang anda targetkan.

2.Setelah blog atau web terinstal langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengatur title,deskripsi dan keyword.Karena langkah yang satu ini adalah salahsatu syarat yang wajib dilakukan oleh pemilik blog jika blognya ingin terindex disearch engine dengan baik dan menjual.Untuk cara setting title,deskripsi dan keyword agar blog menjadi seo friendly insya Allah saya shere pada posting berkutnya.

3.Daftarkan ke google webmaster.Ini adalah salahsatu cara agar blog anda cepat terindex di mesin pencari google.

4.Update konten secara berkala minimal 1 artikel sehari (usahakan artikel yang dipublish adalah artikel original bukan artikel hasil copy paste.Lebih dari 1 artikel per hari itu lebih bagus.Tapi ingat jangan sampai 1 hari misalkan update 10 artikel kemudian seminggu atau sebulan baru update lagi.Pengalaman saya sendiri yang bagus tuh yang rajin update setiap hari meskipun cuma 1 artikel.Karena pada dasarnya google memang menyukai blog atau web yang terupdate.

5.Usahakan pada setiap artikel yang dipublish selalu membangun internal linking.Tujuan dari membangun internal lingking tersebut adalah untuk mempermudah mesin pencari dalam  mengindeks semua halaman blog atau website anda secara keseluruhan.Harap diingat jangan terlalu berlebihan ketika membuat internal linking disebuah posting atau halaman terutama membuat duplikat anchor text yang mengarah ke URL yang sama lebih dari 2 hyperlink.Pengalaman saya cara tersebut bukannya bagus,malah membuat peringkat halaman rangkingnya jelek di search engine.Usahakan membuatnya seakan terlihat natural dan relevan.

6.
Kalau umur blog sudah mencapai 10 hari,maka saatnya anda untuk mencari backlink dari luar.Tapi jangan banyak banyak,Sehari cukup cari 2 backlink saja dan lakukan secara rutin setiap hari.Agar backlink yang masuk ke blog kita berkualitas,usahakan mencari backlik dari web guys posting atau forum yang memiliki domain authority lebih dari 50. Cara yang lebih bagus jangan naruh backlink di komentar,tapi buatlah artikel yang berhubungan dengan keyword blog anda sebagus mungkin kemudian anda postingkan di forum atau web guys posting.Jangan lupa didalam posting tersebut bikin hyperlink dengan anchor text keyword yang anda bidik dengan link URL blog anda.Untuk optimasi backlink blog baru,home pagenya dulu yang harus didahulukan.

7.Shere ke social media seperti google plus,facebook dan twitter.

Cara optimasi seo blog baru diatas  hasilnya 100% berhasil (lolos dari keganasan 3 hewan peliharaan google yaitu Panda,Penguin sama hummingbird ).. Mungkin temen temen punya trik lain?.. tambahin ya di komentar :)



Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: