Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : Belajar NgeBlog _--_ Halo sobat blogger, jumpa lagi nih di blognya orang Belajar Ngeblog. Apa kabar semua, moga baik - baik dan tetap fit dalam ber aktivitas. Di jumpa kita kali ini masih tetap bertema pembelajaran tentang blog yang di mana kali ini saya akan menjelaskan tentang Publish atau Postingan.
Di dalam mengelola suatu web khususnya di blog, yang sangat sangat perlu kita perhatikan adalah hasil dari pembuatan atau penulisan artikel yang nantinya akan di terbitkan/ publish. Mengapa demikian.. sebab suatu blog yang traffignya bagus selalu menyajikan informasi informasi dengan artikel yang berkualitas agar si pengunjung betah dan lebih senang membaca artikel tersebut. Bukan hanya itu sobat, artikel yang berkualitas akan sangat di sukai oleh omGoogle dan selalu ramah di Search Engine. Buat sobat yang belum paham dengan artikel berkualitas biasakanlah berkunjung ke blog blog dan seringnlah membaca artikel pada blog yang traffignya selalu berkembang.

Oke sobat, dengan penjelasan di atas pasti sobat sudah bisa menggambarkan bahwa membuat blog kita di sukai orang harus dengan artikel  yang berkualitas. Nah di pembelajaran yang sangat mendasar kali ini yaitu Cara Mudah Membuat Postingan di Blogspot akan saya uraikan dan sangat detil agar sobat bisa memahami dan mudah dimengerti untuk di pelajari. Lihat gambar di bawah ini..
Cara Mudah Membuat Postingan di Blogspot
Gambar no.1
Cara Mudah Membuat Postingan di Blogspot
Gambar no.2
Cara Mudah Membuat Postingan di Blogspot
Gambar no.3

Posisi gambar no 1 seperti sobat liat ada gambar pencil latar belakang orange dan pasti itu yang harus kita klik agar kita masuk ke tahap mengetik. 
Pada tahap pengetikan ini seperti pada gambar no.2, tampilan sebuah laman atau kolom pengetikan, sobat sudah bisa menulis artikel. Ingat sobat yang saya katakan tadi bahwa menjadi blog kita disukai orng harus dengan sajian sajian yang bikin kenyang atau bermanfaat.
Setelah pengetikan atau penulisan artikel, sebelum anda mempublikasikan, cobalah mengecek kembali hasil ketikan jangan sampai ada kosa kata yang kurang bagus untuk di eja atau ada huruf yang kurang diantara kosa kata tersebut. Nah perhatikan gambar no.3, Skali lagi, sebelum anda publikasikan, cobalah mengecek hasil ketikan anda dengan mengklik tanda " Pratinjau " agar sobat bisa melihat bagaimana posisi dan tampilan artikel yang sobat buat. Setelah semuanya sudah rangkum dan tidak ada kesalahan lagi barulah sobat mengklik " Publish " untuk mempublikasikan ke pembaca atau pengunjung blog kita.

Mudah kan cara membuatnya..semoga penjelasannya mudah di cerna dan dipahami.
Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan kali ini yang berjudul Cara Mudah Membuat Postingan di Blogspot. Ingat sobat..ditempat belajar ini akan selalu memberi tema belajar tentang blog dan pasti ini akan terus berkelanjutan..salam..
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: