Cara Terbaik Meningkatkan CTR Adsense


Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
ARTIKEL BELAJAR SEO : Ditengah kegalauan dari publisher yang mungkin earningnya mengenaskan karena CTRnya ngenes banget. Kali ini ane mau kasih tips jitu gimana cara ningkatin CTR yang kecil banget cuma 0,xx% menjadi 1,xx%. Kita tahu sendiri adsense saat ini tidak semudah saat dulu di tahun 2014 kebawah. Belakangan ini ane lihat cukup banyak yang curhat earning yg pada mengenaskan karena CTRnya dibawah 1% padahal PVnya lebih dari 10ribu perday. Salah satu faktor yang mempengeruhinya adalah banyaknya pengunjung dari mobile seperti dari high end device atau tablet.

Berikut ini tips jitu naikan CTR dari 0,xx% menjadi 1,xx% lebih:


1. Pilih template yang minimalis, simpel, responsive atau mobile friendly
2. Gunakan iklan google adsense tipe sinkron/shincronous agar script iklan bisa bekerja tampil di semua mobile browser terutama dari opera mini selain android seperti java. Karena pengguna setia hp jadul java masih ada lho, ini bisa ane lihat dari tracking histats blog ane, ada yg buka blog dengan browser opera java.
3. Gunakan kombinasi iklan teks/gambar dan iklan link unit.
4. Gunakan posisi iklan pada versi mobile yang bagus kinerjanya seperti berikut ini:
- iklan link unit di bawah navigasi dan bawah artikel sebelum artikel terkait dengan posisi align=center.
- iklan teks/gambar ukuran 336x280 dibawah judul artikel dan di tengah postingan artikel dengan posisi align=center

Itulah tips jitu gimana cara naikin CTR yang rendah dari 0,xx% menjadi 1,xx%. Maaf ga ada SSnya karena koneksi inet lagi lemot banget. Tips diatas sudah ane buktikan sendiri. Semoga bermanfaat buat kalian.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: