ARTIKEL BELAJAR SEO : 

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH


Memang Sukses itu sebuah hal yang bisa di artikan dalam banyak hal mungkin ketika anda menjadi seorang blogger yang sudah berhasil mencetak 1 Juta Rupiah, 2 Juta Rupiah atau 10 Juta Rupiah setiap bulannya itu sudah sukses menurut Anda, atau bahkan ada juga ya sudah berhasil mencetak 300 Juta Setiap bulannya namun dirinya menyebutkan bahwa dia belum sukses dalam bermain blog.

Dari sekian banyaknya kunci rahasia sukses seorang blogger rupanya hanya ada 1 kunci sukses yang paling penting dalam mencari kesuksesan dalam bermain blog.

Pengalaman saya dalam bermain blog itu yang terpenting adalah Artikel, dan 1 Kunci Sukses itu adalah membuat artikel dengan Fokus & tertarget. intinya kita tidak perlu repot - repot Promosi, ahli SEO atau hal - hal teknis lainnya dalam bermain blog yang terpenting menurut saya adalah Fokus Membuat Artikel Yang Tertarget, tertarget yang saya maksud adalah dalam 1 harinya kita selalu mempunyai pandangan dalam menulis entah 1 artikel 2 artikel atau 10 artikel setiap harinya.

Dan Fokus sendiri merupakan sebuah ulasan yang ingin sobat Tulis, ketika Blog sobat berisikan mengenai Teknologi cobalah untuk hanya fokus pada Teknologi dan membahas mengenai luar dalam teknologi sesuai dengan tema blog sobat hal ini seperti yang dilakukan oleh blogger sukses asal Negara Nigeria yang sangat terkenal yaitu Linda Ikeji.

Nah, jadi kunci sukses menjadi seorang blogger adalah Fokus Membuat Artikel Yang Tertarget dengan begitu saya yakin pengunjung dan pendapatan nantinya akan semakin mengimbangi dengan apa yang telah Anda kerjakan.

Namun semua itu tergantung pada sobat semuanya semua blogger memiliki caranya masing - masing untuk mendapatkan sebuah kesuksesannya :)

Kalau Anda bagaimana sobat ?, apakah Anda juga melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan :) Yuk, bantu share dan berikan tanggapannya ya sobat :) Terima Kasih


Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: