ARTIKEL BELAJAR SEO : Menambang bitcoin lewat ziddu - Referensi tentang bitcoin sudah banyak dibahas, dari asal mula bitcoin, algoritma yang dipakai, cara mendapatkan bitcoin secara gratis sampai ke cara menambang bitcoin. Tapi yang akan kita bicarakan disini adalah cara mendapatkan bitcoin melalui ziddu, hanya berbekal komputer nganggur dengan OS Windows dan koneksi internet.

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
Beneran segampang itu ?...
yupe, segampang itu. Kalau tidak percaya mari kita simak artikel berikut ini.
Mungkin belum banyak yang tahu, baru-baru ini ziddu meluncurkan layanan Ziddu Pay, layanan ini memungkinkan kita mendapatkan uang dolar dari komputer dengan OS Windows kita yang terkoneksi ke internet.
Sebenarnya ada dua cara untuk mendapatkan uang dolar dari ziddu :
  1. Upload file ke ziddu dan share ke teman-teman kita melalui social media. Jika ada yang men-download file tsb kita akan mendapatkan uang per-download.
  2. Download aplikasi ziddu pay. Applikasi tersebut tinggal kita install ke komputer dan kita biarkan berjalan tanpa mengganggu aktifitas komputer tersebut.
Bila sudah mencapai $2 atau lebih maka ziddu akan mengirimkan uang tersebut ke rekening kita. Nah rekening yang bisa dikirimi uang ziddu tersebut salah satunya adalah dompet di bitcoin. Jadi setelah mencapai $2 atau lebih kita bisa mendapatkan bitcoin dari ziddu.


Kemudian bagaimana caranya ?
  1. Langkah pertama adalah membuat account di ziddu dahulu bila anda belum punya, klik link berikut untuk mendaftar ziddu.
  2. Dilanjutkan dengan download file program ziddu pay di link berikut ini, jangan lupa download password untuk ekstrak file tersebut, link nya disini.
  3. Anda bisa juga download script autologin agar ketika di restart, program ziddu pay otomatis bisa berjalan, scriptnya bisa download pada link berikut. Password untuk membukanya bisa diperoleh disini. Ekstrak script tersebut pada direktori instalasi ziddu pay dan Edit script tersebut sesuai dengan user dan password ziddu anda. Selanjutnya copy script tersebut dan paste sebagai shortcut pada menu startup di Start menu windows.
Demikian cara menambang bitcoin lewat ziddu, semakin lama komputer anda menjalankan program ziddu pay, semakin banyak uang ziddu yang bisa anda dapatkan sehingga bisa mengisi dompet bitcoin anda.
no pic = hoax !
Oke ! tanpa buang waktu lagi, anda bisa melihat bukti pembayaran dari ziddu dan data rekening dompet bitcoin pada screenshot berikut ini.
ziddu proof
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: