Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Melihat banyaknya dan semakin pesatnya pertumbuhan pengguna internet di Indonesia tentunya akan membuat peluang bisnis baru tercipta dan disini saya sudah mengumpulkan beberapa ide peluang bisnis yang memiliki potensi untung besar di tahun 2016.


1. Bisnis Database 





Di tahun 2016 nanti akan banyak kita temui para penjual database yang menjual informasi berupa List Email maupun UID (User ID). Semakin tertarget list yang dijual, maka harga dari data tersebut akan semakin mahal karena tentunya untuk mendapatkannya juga tidak mudah dan selain itu juga dikarenakan potensi / peluang terjualnya produk akan semakin tinggi. 


2. Bisnis Advertising





Secara spesifik jenis bisnis ini akan sangat menguntungkan mengingat tidak ada bisnis yang sukses tanpa adanya promosi. Advertising yang paling handal tentu saja harus disesuaikan dengan produk yang dijual, karena tiap produk memiliki pasar tersendiri, namun jika ingin memangkas biaya dan ingin mendapatkan jangkauan yang luas, maka promosi di media sosial patut untuk dipertimbangkan. 


3. Bisnis vLog


Bagi yang belum tau apa itu vLog, secara sederhana pengertian vLog adalah video blogging atau penggabungan antara Video dan Blog. Jadi konsepnya adalah merekam diri sendiri sambil memberikan tips, tutorial atau bahkan lelucon. Di Indonesia jumlah vLogger juga terbilang besar, bahkan bisa dengan mudah kita temui di YouTube, sebagai contoh ada Bayu Skak, Kevin Anggara dan masih lagi 
lainnya.

4. Bisnis StartUp



Perusahaan rintisan atau umumnya disebut StartUp khususnya di bidang FinTech (sektor finansial digital) memiliki prospek yang sangat menjanjikan di tahun 2016.

Hal tersebut bisa dibutkikan dengan melihat banyaknya startup yang sukses mendapatkan modal ventura di tahun 2015 ini yang jumlahnya sangat besar, sebut saja Elevenia yang medapatkan pendanaan sebesar $23,4 juta (sekitar Rp325 miliar) dan ada juga Go-Jek yang kabarnya medapatkan pendanaan lebih dari Rp200 miliar dari Sequoia Capital.


5. Bisnis Makanan & Minuman


Bisnis makanan dan minimunan tentunya tidak akan ada matinya, termasuk di tahun 2016 nanti, karena makanan itu sendiri yang merupakan kebutuhan primer.

Bahkan bisa dibilang bisnis di sektor ini akan mengalami peningkatan permintaan mengingat akan ada banyak bermunculan pula layanan jasa antar makanan secara online. Yang tentunya akan semakin memudahkan para pembeli untuk memesan makanan yang mereka sukai.
-

6. Bisnis Apps Development

Bisnis di bidang pengembangan aplikasi khususnya untuk smartphone juga patut untuk dipertimbangkan mengingat jumlah penggunanya yang sangat besar.

Jika bicara smartphone tentu tidak lepas dengan yang namanya sistem operasi Android, karena pada dasarnya Android inilah yang mendominasi pasar smartphone, jadi akan ada potensi besar bagi Anda para pengembang aplikasi smartphone berbasis Android.

Bisnis dibidang apps development ini merupakan peluang bisnis yang cocok untuk mahasiswa khususnya untuk mereka yang mengambil jurusan Sistem Informasi.

7. Bisnis Online Shop



Tak bisa dipungkiri semakin mudah dan murahnya akses internet di tahun 2016, akan membuat semakin banyaknya pengguna internet yang memanfaatkannya bukan hanya untuk mencari informasi semata, namun juga untuk belanja online.

Untuk Anda yang ingin merintis bisnis online shop namun tidak tahu bagaimana cara memulainya silahkan pelajari disini Cara Jualan Online atau untuk Anda yang sudah mempunyai produk namun belum memiliki toko online bisa membuatnya gratis, baca tutorialnya Cara Membuat Toko Online Gratis. 

Bisnis online shop ini juga saya rekomendasikan untuk ibu rumah tangga karena peluang bisnis online ini bisa dikerjakan di rumah asal terkoneksi dengan internet.

Itulah ketujuh peluang bisnis yang kemungkinan akan berpotensi untung besar di tahun 2016 mendatang, yang didasarkan permintaan pasar yang ada pada saat ini. 
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: