Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : Chikebums - MWC 2016 tampaknya tak hanya milik Samsung dan LG saja. Seakan tak ingin kalah, Xiaomi juga turut menunjukkan taringnya dengan memperkenalkan penerus Xiaomi Mi4, Xiaomi Mi4s dan Xiaomi Mi5. Spesifikasi yang lebih tinggi dengan beragam fitur tambahan tentu membuat keduanya terlihat seperti sebuah penawaran yang tak dapat ditolak. Desain yang lebih ergonomis juga menjadi andalan Xiaomi untuk menarik kembali para fan Mi4. Bagi Anda yang tertarik dengan kedua smartphone tersebut, mungkin ada sedikit dilema. Untuk sedikit memberi gambaran antara keduanya, berikut ulasan singkat beserta perbedaan antara Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Mi4s yang berhasil kami rangkum.


Xiaomi Mi5




Smartphone besutan Xiaomi memang terkenal akan desainnya yang ciamik, spesifikasi tinggi serta harganya yang terjangkau. Xiaomi Mi 5 adalah smartphone flagship terbaru yang belum lama ini melengkapi portfolio Xiaomi Mi series. Dengan desainnya yang manis berbalut frame metal dan glass finishing di sisi bagian belakang, smartphone ini terlihat cocok untuk mereka yang sangat peduli dengan penampilan. Desain melengkung pada panel belakang juga memberi kenyamanan untuk penggunanya.
Ditenagai prosesor Snapdragon 820 lengkap dengan GPU Adreno 530 dan RAM 3 GB, rasanya tak ada yang perlu diragukan terkait dengan performa Xiaomi Mi 5. Memori internalnya juga cukup besar di angka 32 GB atau 64 GB sesuai dengan varian. Menariknya lagi, smartphone ini telah menjalankan Android Marshmallow 6.0 dengan balutan MiUI 7.0 khas Xiaomi.
Spesifikasi lain yang dimiliki Xiaomi Mi 5 adalah layar 5.15 inci Full HD dengan Corning Gorilla Glass 4, kamera belakang 16 MP dan kamera depan 4 MP ultrapixel, USB type C, 4G LTE, sensor sidik jari dan baterai 3000 mAh.

Xiaomi Mi5 Pro


Varian Xiaomi Mi 5 sejatinya hadir dalam 2 versi, yakni versi standar dan versi pro. Sebagai varian pro dari lini Xiaomi Mi 5, tak banyak yang berbeda pada sisi desain Xiaomi Mi 5 Pro. Desainnya sama persis seperti varian regularnya. Perbedaan terletak pada sisi kapasitas RAM dan memori internal. RAM 4 GB dan memori internal 128 GB tentu sangat mencukupi kebutuhan pengguna hardcoresekalipun.
Sedangkan untuk spesifikasi lain, Xiaomi Mi 5 Pro terlihat sama persis seperti Xiaomi Mi 5 seperti layar 5.15 inci Full HD, prosesor Snapdragon 820, kamera utama 16 MP, kamera depan 4 MP ultrapixel, sensor sidik jari, 4G LTE, UBS type C, Android Marshmallow 6.0 dengan MiUI 7.0 dan baterai 3000 mAh.

Xiaomi Mi Note Pro





Inilah phablet flagship pertama besutan Xiaomi. Dengan frame metal, glass finishing dan desain bezel yang sangat tipis, phablet ini terlihat begitu manis. Lekukan bodi bagian belakangnya juga memberi kenyamanan lebih untuk penggunanya. Layarnya berukuran 5.7 inci dan sudah mengusung resolusi Quad HD. Lapisan Corning Gorilla Glass 3 tak hanya melapisi sisi layar saja. Panel belakang Xiaomi Mi Note Pro juga telah dilapisi lapisan pelindung yang sama.
Sebagai salah satu smartphone Cina terbaik, Xiaomi Mi Note Pro memiliki spesifikasi terbaik di masanya. Sebut saja prosesor Snapdragon 810, GPU Adreno 430, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kamera utamanya sudah mengusung lensa 13 MP dipadu dengan kamera depan beresolusi 4 MP. Selain itu, Xiaomi Mi Note Pro juga telah dibekali dengan Android 5.0.1 Lollipop dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Huawei P8


All metal dan bezel super tipis, itulah dua hal yang terlihat sangat kontras pada Huawei P8. Gaya desain yang begitu cantik membuat smartphone ini sangat layak masuk ke dalam jajaran smartphone terbaik Cina. Layar 5.2 inci yang diusung tak hanya menawarkan akurasi warna yang baik namun juga memberi detail yang sangat tinggi berkat resolusi Full HD yang dimilikinya. Bagian layar ini juga masih dilindungi oleh Corning Gorilla Glass demi menjaganya dari goresan benda-benda keras.
Huawei memiliki formula berbeda untuk urusan dapur pacu smartphone flagshipnya. Pada lini Huawei P8, Huawei menggunakan prosesor buatannya sendiri, HiSilicon Kirin 930/935. Dipadu dengan RAM 3 GB, tentu saja performanya sangat layak diadu dengan smartphone flagship lainnya. Spesifikasi lain yang dimiliki Huawei P8 adalah memori internal 16 GB atau 64 GB dengan dukungan memori eksternal, kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP, Android KitKat 4.4.2 yang dapat diupgrade hingga Marshmallow 6.0 serta baterai 2680 mAh.

Honor 7





Keanggunan Honor 7 sudah terlihat dari sisi desainnya yang mengusung gaya all metal di sekujur bodinya. Layar 5.2 inci dengan bezel tipis membuat smartphone ini terasa sangat kompak dalam genggaman. Resolusi layarnya yang sudah Full HD juga mampu menyajikan grafis yang detail dan kaya warna. Dengan balutan Corning Gorilla Glass 3 pada sisi layar, pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan goresan.
Honor 7 ditenagai prosesor HiSilicon Kirin 935 dipadu dengan GPU Mali-T628 MP4 dan RAM 3 GB. Sedangkan untuk memori internal, ada 3 kapasitas memori yang bisa dipilih mulai dari 16 GB, 32 GB hingga 64 GB. Dukungan memori eksternal juga tersedia. Menariknya lagi, smartphone ini juga telah dibekali kamera utama 20 MP dan kamera depan 8 MP. Dengan spesifikasi seperti ini, tampaknya tak sulit bagi Honor 7 untuk menjalankan berbagai aplikasi, game dan menangkap gambar dengan detail tinggi.
Sebagai salah satu smartphone Cina terbaik saat ini, Honor 7 juga telah dibekali fitur masa kini seperti sensor sidik jari dengan Android 5.0 Lollipop yang dapat diupgrade hingga Marshmallow 6.0 serta dibekali dengan baterai 3100 mAh.

Meizu Pro 5



Meizu Pro 5 memiliki gaya desain metal yang terlihat begitu elegan. Dengan layar AMOLED 5.7 inci Full HD, layar phablet besutan Meizu ini mampu menyajikan detail yang sangat baik. Lapisan Corning Gorilla Glass 3 juga telah melapisi bagian layarnya. Dengan prosesor Exynos 7420 dan RAM 3 GB atau 4 GB yang dimilikinya, tentu tak sulit bagi Meizu Pro 5 untuk memberikan performa yang tak hanya kencang namun juga sangat handal untuk urusan multitasking. Selain itu, phablet ini juga dibekali dengan memori internal 32 GB untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 64 GB untuk varian 4 GB.
Spesifikasi lain Meizu Pro 5 diantaranya adalah kamera utama 21 MP, kamera depan 5 MP, USB type C, sensor fingerprint, Android 5.1 Lollipop dan baterai 3050 mAh.

ZUK Z1




ZUK Z1 memiliki gaya desain yang minimalis dengan frame metal dan finishing glossy pada bodi bagian belakangnya. Layarnya berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Sisi dapur pacunya masih ditenagai prosesor Snapdragon 801 yang notabene merupakan prosesor lama. Namun dipadu dengan RAM 3 GB, performa ZUK Z1 sama sekalti tidak bisa diremehkan.
Memori internal 64 GB adalah satu-satunya kapasitas media penyimpanan yang tersedia. Namun yang menarik, ZUK Z1 telah dibekali dengan fitur-fitur masa kini seperti sensor fingerprint, USB Type C dan Android Lollipop yang dapat diupgrade hingga Marshmallow 6.0. Kamera utamanya sudah 13 MP dengan kamera depan 8 MP. Sedangkan untuk baterai, phablet ini telah dibekali baterai yang cukup besar yakni 4100 mAh yang telah didukung fitur fast Charging.

Lenovo Vibe P1





Desain metal Lenovo Vibe P1 terlihat sangat menarik. Dengan layar 5.5 inci Full HD, menikmati konten multimedia juga terasa lebih menyenangkan. Untuk sisi performa, Lenovo Vibe P1 telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 615, GPU Adreno 405 dan RAM 2 GB. Sedangkan pada lini media penyimpanan, terdapat memori internal 32 GB dengan dukungan slot Micro SD.
Spesifikasi lain dari Lenovo Vibe P1 adalah kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, sensor fingerprint, Android 5.1 Lollipop dan baterai berkapasitas besar, 5000 mAh. Dengan spesifikasi seperti ini, tentu sangat layak menyebut Lenovo Vibe P1 sebagai salah satusmartphone Cina terbaik.

Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: