ARTIKEL BELAJAR SEO Bagi sobat yang ingin merubah atau mengganti ukuran font dalam postingan blog, misalnya untuk menulis artikel yang seo friendly dengan memasukkan tag heading H2 atau H3 mungkin agak merasa kesulitan, hal ini disebabkan ukuran font untuk tag heading yang sudah diset di template css memiliki ukuran yang sudah diatur sebelumnya.
Merubah Ukuran Font
Nah daripada kita mengutak-atik template yang akhirnya malah membuat error pada validasi html, ada langkah yang lebih baik, yaitu dengan mengganti ukuran font tag H2 atau H3 yang akan kita gunakan untuk keyword atau untuk keperluan lainnya pada saat sobat akan menulis artikel tersebut.
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH


Cara Merubah atau Mengganti Ukuran Font

Sebelum merubah atau mengganti ukuran font sobat harus masuk dulu ke Edit HTML pada tulisan artikel, selanjutnya cari kata atau kalimat atau frase yang ingin dirubah ukurannya.

Kalau hanya merubah teks biasa sobat bisa gunakan kode seperti berikut:
<span style="font-family: Times New Roman"; color: red; font-size: 15px; font-weight: normal;">Teks yang akan dirubah ukurannya</span>

Sobat bisa merubah ukuran font, warna font, ataupun tipe font sesuai dengan yang sobat inginkan, untuk ukuran, sobat juga bisa menggunakan persen, sedangkan besar font bisa dengan merubah atau mengganti font-weight contohnya:
<span style="font-family: Times New Roman"; color: red; font-size: 200%; font-weight: large;">Teks yang akan diganti ukurannya</span>

Nah dengan menggunakan trik mengganti ukuran font pada postingan, template kita akan lebih aman, terutama buat newbie seperti ane gini karena ga mudeng ama kode css template. Semoga bermanfaat :) kalau ada yang punya trik lain boleh juga dishare di kotak komentar.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: