ARTIKEL BELAJAR SEO Kualitas produk adalah hal yang mutlak diperlukan kalo kita punya jasa. Jasa twitter yang bagus itu adalah jasa yang followernya itu asli (bukan BOT), aktif (ya biar bisa diajak retweet, mention, dsb), yang follow emang maunya itu follow kita (bukan terpaksa kayak autofollow atau tool2 lainnya), bisa ditentuin lokal apa luar, dll. Nah, disini saya bakalan bagiin gimana cara saya yang kebetulan juga buka jasa penambah follower di forum ini (bisa ke sini kalo mau order / males ngerjain sendiri *maaf promosi hehe).
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
Seperti yang udah saya tulis di thread jasa saya,

Anda seorang yang famous atau memiliki nama yang besar?
Jika ya, Anda akan mudah mendapatkan followers tanpa harus follow orang lain.
Jika tidak, apakah Anda yakin Anda bisa mendapatkan banyak followers tanpa follow orang lain dalam waktu yang singkat?

sepertinya sudah cukup untuk menggambarkan bagaimana metode yang akan kita gunakan. Memang dengan metode ini terdapat kekurangan yaitu followingnya akan bertambah, lalu ada kemungkinan user akan unfollow karena user adalah manusia yg pnya karakteristik masing2. Namun dibalik dua kekurangan itu, ada banyak kelebihan yang tidak bisa didapatkan melalui metode yang lain. Kelebihan2nya sudah saya sebutkan tadi.

Ok, masuk ke tutorial. Apa sih rahasia jasa saya bisa dapetin followers dengan karakteristik seperti yang saya sebutkan tadi?
Rahasianya cuma 1

 Cara Nambah Follower Twitter


Ya! Salah satu tool utama yang saya gunakan untuk jasa saya adalah tweepi. Kenapa saya pilih tweepi? Karena:
Bisa cek last tweet
Apa gunanya last tweet? Ya tentunya buat tau mana user yang aktif dan mana yang nggak aktif.

Bisa lihat avatar (egg / not)
Gunanya? Ya buat cek mana user aktif / non aktif. Atau kemungkinan BOT. Kalo bot / ga aktif kebanyakan default avatar alias telur.

bisa lihat follow ratio
Gunanya? Biar kiat tahu kebiasaan orang ini suka follow apa enggak.
bisa lihat bio
Gunanya? Salah satu referensi untuk cek user tsb bot atau bukan.
bisa multiple follow
Gunanya? Ya mempercepat pekerjaan
dll
Selain itu di tweepi juga ada fitur flush yang gunanya untuk unfollow user yang gak follow balik. Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya dari tweepi. Mungkn banyak tool sejenis ini, tapi saya dan teman2 paling nyaman pake tweepi. Kuncinya sebenernya adalah fitur2 yang udah saya bold diatas. 

"Cari user aktif, follow mereka. Kalo di follow back, Alhamdulillah. Kalo enggak, tinggal unfoll." 

Saya share bates sini dulu, selebihnya adalah rahasia perusahaan. Ntar ane dimarahin sama jasa2 follower hihihi.. Oh iya, sekali lagi kalo ada yang males dan mau order jasa saya, silahkan. Terus kalo ada yang mau gabung di pay per job saya (tugasnya ngisi followers) bisa kontak saya 

Thanks.
Semoga bermanfaat.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: