Download AGC "Auto Genrate Content" Lengkap Gratis
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
ARTIKEL BELAJAR SEO AGC adalah singkatan dari Auto Generated Content , sebuah trik ‘hitam’ yang dapat membuat content ( generated ) dari hasil search Google/Yahoo/Bing atau search engine (SE) lainnya.  Tapi , hasil search tersebut ‘diputar’ lagi untuk men-generate content baru lagi .. dari hasil search SE lagi . Begitu seterusnya tanpa ujung. Visitor tidak akan dapat menemukan apa yang dia cari .. atau ketika visitor ‘mengira’ menemukan result yg dia inginkan , ternyata di lempar lagi ke result yang baru.

Download AGC Lengkap Gratis


Hari ini ane bakal kasih lo semua AGC gratis yang bisa lo pakai diblog masing masing ^_^

AGC Acak Keyword


Fitur ini untuk menampilkan sasaran keyword anda. Sasaran keyword bakal diacak apabila kamu reload page. Acak keyword nantinya bakal ditampilkan di sidebar memakai widget ktzagcplugin rand term. Rand keyword hanya bakal tampil apabila tak ada keyword yang dirujuk dari search engine alias dalam bahasa bagus nya (STT). Apabila ada sasaran pengunjung kamu yang berasal dari search engine memakai keyword tertentu, maka keyword tersebut lah yang ditampilkan disini. :D

AGC Filter kata kunci


Jangan kuatir apabila ada visitor yang iseng mencari kata kunci yang tak kamu inginkan, kata kunci bakal dihilangkan di judul, URL serta konten jadi kata kunci tersebut tak bakal di load di page. :)


AGC Bulk Poster


Plugin ini juga bisa dibangun sebagai auto blog, sebab plugin ini ada bulk poster nya. :D Tinggal Buat campaign baru, atur campaign sesuai yang kamu inginkan, serta buat jadwal kapan campaign tersebut bakal terposting dengan cara otomatis.

AGC Image


Fitur AGC Image Ini memakai shortcode yang bisa kamu setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Image bisa kamu atur jumlah image yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kamu juga mengatur sumber foto yang ingin kamu tampilkan ( Sumber Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ).


AGC Text


Fitur AGC Text Ini memakai shortcode yang bisa kamu setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Text bisa kamu atur jumlah kalimat yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kamu juga mengatur sumber text yang ingin kamu tampilkan ( Sumber Google, Bing, RSS Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ).


AGC Video


Fitur AGC Video Ini memakai shortcode yang bisa kamu setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Video bisa kamu atur jumlah video yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kamu juga mengatur sumber video yang ingin kamu tampilkan ( Sumber RSS Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ). 

Spin text

Fitur ini juga bisa kamu atur melewati shortcode.. :)

Berikut Plug in AGC Gratisnya :

AGC Kentoz Gratis

AGC Blogspot Gratis

AGC Stafa Band Gratis

Plugin WP Indexer Gratis

AGC MP3 Gratis

AGC Super Gratis

SIiip silahkan rusakin blog kamu sendiri wkwkwkwkw Bye.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: