"Cara Termudah Bagi Pemula Verifikasi PIN Adsense US"


Apa itu PIN Verifikasi Google Adsense?
PIN Adsense itu sendiri merupakan kode verifikasi dari pihak Adsense yang dikirimkan ke alamat yang tercantum ketika kita mendaftar, ketika Earning pada akun Google Adsense kita sudah mencapai $10 atau ketika Akun Adsense kita sudah berumur 3 bulan setelah mendapatkan e mail full approve.

Bagi yang mempunyai akun adsense Indo mungkin verifikasinya tidak terlalu sulit karena akan dikirim ke alamat dimana kita tinggal, namun berbeda dengan PIN Adsense Luar Negeri (USA) pin yang dikkirmkan dari pihak adsense akan dikirim ke alamat kita sewaktu mendaftar yaitu di luar negeri dimana alamat yang kita masukan sewaktu mendaftar.

source:adamsyf.com

Cara Termudah Bagi Pemula Verifikasi PIN Adsense US
Lantas bagaimana agar kita bisa verifikasi atau mendapatkan PIN Adsense US tersebut?

Dengan keniatan pasti kita bisa verifikasi akun Google Adsense yaitu dengan menggunakan jasa VIABOX .

Apa itu Viabox?
Viabox adalah sebuah layanan yang menyediakan alamat sobat di USA, jadi kalau anda mendaftar ke Viabox maka secara otomatis anda mempunyai alamat di USA. Walaupun disana tidak punya rumah, teman, ataupun saudara. Akan tetapi anda bisa bertransaksi atau belanja online menggunakan alamat tersebut dan  bisa meneruskannya ke alamat kita di Indonesia. (bisa disebut Viabox ini adalah jasa) lebih jelasnya, simak lagi berikut ini.
Biasanya publisher yang membutuhkan jasa Viabox ini pastinya merupakan Publisher yang menggunakan akun Google AdSense USA. Sebab jika memiliki akun Google AdSense USA kita tidak bisa verifikasi pin menggunakan alamat di Inonesia, alamat yang di gunakan untuk memverifikasi Akun USA  ini seharusnya adalah alamat di Amerika.

Berikan langkah jelasnya dong untuk verifikasi Akun Google Adsense.
Berikut ini langkah langkahnya :

Untuk mendapatkan alamat di Amerika, anda bisa langsung mendaftar ke Viabox, dengan mendaftar ke Viabox maka anda akan mendapatkan alamat di Amerika selamanya dan pendaftarannya pun gratis.

Jadi setelah mendapatkan alamat di Amerika melalui Viabox ini, silahkan cocok kan ke Akun AdSense anda di menu Penerima Pembayaran dan ubah dengan alamat Amerika yang didapat dari Viabox tadi. Ini di lakukan jika setelah mencapai ambang pembayaran PIN akan di kirim kan ke alamat tersebut (alamat yang ada di Amerika).

Setelah penghasilan mencapai ambang (sudah ada pemberitahuan request Pin) maka dalam waktu 3 minggu atau lebih Pin akan dikirimkan ke Viabox atau alamat amerika yang anda dapatkan dari Viabox tadi. Dan dengan bersamaan Viabox pun akan mengirimkan email pemberitahuan kepada anda untuk mengecek kiriman tersebut (Pin Google AdSense).

Silahkan Login ke akun Viabox kemudian lihat dashboard anda.
Selanjutnya silahkan klik "Ship Now" untuk menerima kiriman tersbut dan konfirmasi pembayaran anda untuk mengirimkan ke Indonesia. Untuk biaya pengiriman ke Indonesia akan dikenakan biaya $26.20 menggunakan jasa DHL, kalau di Indonesia seperti JNE atau lainnya.

Tahap akhir, jika sudah mengkonfimasi pembayaran langkah selanjutnya anda hanya perlu menunggu kiriman Pin Google AdSense tersebut sampai kerumah anda.

Sekian tutorial Cara Termudah Bagi Pemula Verifikasi PIN Adsense US semoga bermanfaat.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: