Situs Web Terbaik Untuk Membuat App Android Secara Online Hallo sob di pada kesemoatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel, beberapa website pembuat App android secara online, perkembangan saat ini sangatlah pesat, yaitu dengan banyaknya smartphone canggih yaitu os android. Tentunya jika anda punya website ingin dong membuat sebuah app. Untuk menambah penghasilan dan terafik website tentunya.

Situs Web Terbaik Untuk Membuat App Android Secara Online
App android

Kelebihan membuat app secara online

- Mudah bibuat
- Tidak perlu koding / memehami developer
- Cepat di buat
- Gratis

Setiap ada kelebihan tentu ada kekurangan

- App suka ada iklan bawaan dari website penyedia
- Tidak bisa memnentukan tata letak yang kita inginkan.

Berikut ini website tebaik mambuat sebuah app android.


App Inventor adalah proyek dari Massachuset Institute of Technology (MIT) yang dibuat untuk mengajarkan semua orang khususnya pemula untuk membuat aplikasi Android dengan block-based programming tool. Dengan tampilan yang sederhana namun kayak akan fitur membuat pengguna nyaman menggunakannya.

App Inventor digunakan cukup mudah hanya dengan melakukan drag and drop dan menambahkan infromasi atau data serta mengatur palette di bagian properties. App Inventor ini merupakan tools untuk membuat aplikasi Android melalui browser yang cukup lengkap fungsinya. Dibagian palette terlihat banyak sekali fitur yang bisa digunakan seperti sensor, Bluetooth, dan lainnya.


Situs selanjutnya yang bisa digunakan untuk membuat aplikasi Android adalah AppsGeyser. Sama seperti situs lainnya, AppsGeyser memberikan kemudahan serta tampilan yang menarik sehingga pengguna akan lebih mudah dan cepat dalam membuat aplikasi. Terdapat beberapa kategori aplikasi yang bisa dibuat diantaranya website, messenger, map, RSS, dan lainnya.

3. Andromo


Sama seperti situs lain di atas, Andromo merupakan situs yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi Android dengan mudah dan tanpa koding. Dengan Andromo, pengguna dapat membuat aplikasi seperti audio player, map, navigation, Facebook, Twitter, video Youtube, dan lain-lain.

Selain itu, Andromo juga memberikan fitur monetization agar pengguna yang membuat aplikasi bisa mendapatkan pendapatan dengan cara memasang iklan pada aplikasi yang telah dibuat. Andromo juga memberikan layanan Google App Analytics yang berguna untuk mengetahui jumlah data dari pengguna lain yang menggunakan aplikasi yang sudah dibuat.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: