Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari faucethub.io Setiap 5 Menit


DAFTARSEKARANG DAPATKAN RIBUAN DOLLAR SECARA GRATIS 


DAPATKAN MILYARAN SATOSHI SECARA GRATIS
RAIH KEBEBASAN FINANSIAL ANDA
DAFTAR SEKARANG JUGA!

Untuk mendapatkan bitcoin gratis dari faucethub.io sangatlah mudah, Ikutilah petunjuk-petunjuk berikut ini :

1. Anda harus memiliki Akun Faucethub.io , Silahkan Anda Pelajari disini untuk cara mendaftarnya
2. Setelah Anda memiliki akun di Faucethub.io , selanjutnya Anda masuk ke Akun Dashboard Anda di faucethub.io,  Silahkan Anda click menu Claim from More Faucets

3. Anda akan menuju kehalaman Faucets List , Selanjutnya Anda pilih menu CLAIM satu persatu situs-situs faucet untuk mengumpulkan ribuan satoshi gratis.




4. Setelah Anda klik menu CLAIM Anda akan menuju situs penyedia satoshi gratis pada kolom isian bitcoin adress  masukkan address bitcoin kalian dan click “Next2X” untuk auto login tanpa register.



5. Untuk tahapan selanjutnya silahkan click "Next" “Get Reward/Claim Free Bitcoin” dan isi “Captha” dengan benar kemudian click “Claim”, Jika tahapannya benar dan Captha yang anda isi benar maka selamat anda mendapatkan Saldo Satoshi bitcoin.

 bitcoin


6. Ulangi Claimnya setiap 5 menit sekali agar hasilnya maksimal.

DAPATKAN MILYARAN SATOSHI SECARA GRATIS
RAIH KEBEBASAN FINANSIAL ANDA
DAFTAR SEKARANG JUGA!


7. Untuk melakukan penarikan / Withdraw silahkan click menu “Withdraw” di pojok kanan atas, Withdraw bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, Silahkan click “Withdraw to EPay.info atau FaucetHub.io”, Maka bitcoin otomatis terkirim ke akun EPay atau akun FaucetHub.io anda.



8. Menu “Referral” berguna untuk mendapatkan kode referral, sehingga kita bisa share ke orang lain untuk mendapatkan 25% komisi referral.

9. Menu “Stats” digunakan untuk melihat statistik pendapatan bitcoin kita dan hasil komisi referral yang kita dapatkan.

10. Selesai, Silahkan tinggalkan komentar jika masih ada pertanyaan.

RAIH RIBUAN DOLLAR BERSAMA BITCOIN DAFTAR SEKARANG! 

PELAJARI  DISINI  APA ITU BITCOIN?  



Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: