Cara Menjadi Penjual Pulsa HP Dan Token Listrik 


Kali ini saya akan coba memaparkan kepada sobat blogger bagaimana cara memulai usaha bisnis menjadi penjual pulsa dan token listrik. Menjadi agen pulsa dan token listrik itu sangat mudah, jika anda mengikuti langkah dan rekomendasi dari situs blog bisnis online ini.
Untuk menjadi penjual pulsa dan token listrik anda harus menjadi member di XP SINDONESIA. XP SINDONESIA adalah sebuah website Jual Beli Pulsa Transfer dan Spesialis Penukaran Bitcoin, Perfect Money dengan Pulsa All Operator, Token PLN, dan macam-macam Voucher Game Online. 

Belum menjadi member di XP SINDONESIA 
DAFTAR DISINI GRATIS JADILAH JURAGAN PULSA!!! 

Di XP SINDONESIA anda bisa menjadi member jual pulsa dan token listrik dll. Setelah nantinya anda mendaftar menjadi member dan to-up deposit, anda bisa langsung jualan pulsa. Untuk deposit ke XP SINDONESIA anda bisa menggunakan Metode 1. via transfer bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri. Metode 2. via transfer pulsa Indosat, Telkomsel, dan XL.
Menjadi Penjual Pulsa
Nah, bagi anda yang ingin menjadi member penjual pulsa dan token PLN, anda bisa langsung mendaftar menjadi member di XP SINDONESIA dan berikut ini adalah langkah-langkah registrasinya.

1. Kunjungi situs XP SINDONESIA (Klik Disini)
2. Setelah itu klik menu “Register” tampilan seperti gambar di bawah ini.

Register 1



3 . Kemudian akan tampil from seperti di bawah ini, isi data yang di perlukan.

register 2 xp indonesia

Keterangan:
  • Nomer HP Anda : Isikan nomer hp yang mau anda gunakan untuk transaksi pulsa.
  • Password : Masukan password yang anda inginkan misal : 123paketaninternet.com
  • Ulangi Password : Masukan kembali password yang anda masukan tadi : 123paketaninternet.com
  • Code : Masukan kode sama seperti yang ada pada gambar.
Jangan lupa juga beri tanda centang pada checklist “Saya setuju dengan persyaratan yang berlaku”. jika sudah anda tinggal menekan tombol Register.
Cara Mendaftar Agen Pulsa dan Voucher 4

4. Jika anda sudah mendapatkan nontifikasi tersebut segeralah chek nomer hp yang anda masukan tadi, tunggu kurang lebih 1 Menit atau maksimal 5 Menit, tapi biasanya kurang dari 5 menit kode konfrimasi sudah sampai.
Cara Mendaftar Agen Pulsa dan Voucher 5

5. Itu adalah sms yang saya terima di modem saya, copy kode aktifasi dan kunjugi link yang dikasih pada sms tersebut atau anda bisa kunjungi situs resmi untuk aktifasi atau (klikdisini).

6. Masukan kode aktifasi yang anda terima pada kolom Aktifasi dan masukan juga Code sama seperti yang ada digambar, jika sudah diisi maka anda tinggal mengeklik Aktifasi.

Screenshot_5 xp indonesia
Screenshot_6 xp indonesia


7. Catat dan ingat ingat yang saya lingkari, itu sangat penting karna itu adalah ID member anda yang anda gunakan untuk masuk ke member area, jika sudah anda tinggal masuk klik yang saya beri tanda merah dibawah tulisan Silahkan Login.

Screenshot_7 xp indonesia

Masukan data data yang disuruh untuk masuk
  • ID Member Anda : Masukan yang anda ingat ingat tadi
  • Nomer HP Anda : Masukan secara benar nomer yang anda pakai untuk verifikasi tadi.
  • Password : Masukan password yang anda masukan pada saat pendaftaran tadi
  • Code : Masukan code yang sama persis seperti digambar
Dan jika anda sudah mengisi semua kolom sekarang ada tinggal mengeklik Login.
Selamat kini anda sudah menjadi penjual pulsa dan token listrik. Untuk bisa berjualan, anda harus deposit terlebih dahulu ke XP SINDONESIA. Untuk melakukan deposit silahkan pilih menu deposit dan pilih metode tranfer via “terserah anda.

Screenshot_7 deposit

Untuk jualan pulsa atau token listrik anda tinggal pilih menu “Order“. Jualan pulsa di XP SINDONESIA memang memerlukan koneksi internet, karena kita tidak harus mengetik kode kode seperti para penjual pulsa lainya. 

Screenshot_8 jual pulsa
Nah, itulah tadi cara mendaftar menjadi agen penjual pulsa dan token listrik secara mudah dan tepat. Perlu anda ingat! setiap mau atau akan jualan pulsa dan token listrik kita harus buka situs XP SINDONESIA untuk kemudahan setiap transaksi.
 
Belum menjadi member di XP SINDONESIA 
DAFTAR DISINI GRATIS JADILAH JURAGAN PULSA!!!
 
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: