Kami telah merinci pengertian “devalue backlink” pada dua artikel sebelumnya yang bisa anda baca di Apa C Class IP? Baca: Panduan Mencari, Membuat Backlink Yang Unik dan Kesalahan-kesalahan Saat Melakukan Link Building yang mana pada intinya adalah bahwa devalue backlink terjadi akibat dari backlink yang anda dapat bukan merupakan backlink yang bagus.

Efek utama terkena dampak devalue backlink adalah penurunan peringkat website. Devalue backlink bukan sepenuhnya berupa penalize “hukuman” dari Google layaknya terkena manual action jadi jangan khawatir bila hal ini sekarang sedang terjadi terhadap anda.
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Devalue backlink = penurunan nilai, Google menanggap website anda memiliki backlink yang tak berkualitas karena backlink-backlink yang anda buat berasal dari web yang tak berkualitas juga. Salah besar bila ada yang mengatakan “perbanyak backlink bila ingin naik posisi” tanpa mempertibangkan beberapa aspek.
Recover Website Website Anda Bila Mengalami Turun Posisi

Kesulitan memperbaiki web yang terkena devalue backlink 10x lebih sulit dibandingkan saat mengoptimasinya bila anda membuat backlink dengan cara serampangan atau SEO website anda di tangani oleh Jasa SEO nobi.

Sudah banyak ditulis dimana-mana tentang cara merecover website yang terkena devalue backlink adalah dengan menggunakan fasilitas disavow link yang ada di Google tapi sekali lagi bila anda tidak tahu dan tidak bisa mendetermasi backlink mana yang tidak berkualitas hasilnya website anda bukannya kembali naik peringkat tapi malah semakin turun peringkat karena proses disavow itu.


Apa Cara/Tekhnik SEO Paling Tepat “Free Devalue Backlink”?

Agar memperoleh metoda SEO yang paling benar anda wajib untuk belajar SEO secara langsung kepada ahlinya. Mengeluarkan uang sedikit untuk mengikuti kursus SEOmempelajari ilmu mengoptimalkan website hingga mendapatkan income yang besar sungguh tidak ada ruginya bila dibandingkan belajar SEO secara otodidak dengan cara membaca artikel-artikel tentang SEO yang belum tentu anda mengerti secara pasti karena istilah-istilah yang digunakan dalam SEO bisa memusingkan kepala dan membuat mual pembacanya apalagi bila orang yang membacanya tergolong orang sangat awam tentang SEO.

Tidak mungkin menulis artikel tentang cara membuat backlink lalu mempublikasikannya kedalam blog dengan lengkap karena akan panjang sekali tidak cukup 100 post untuk membuatnya dan menulisnya pun harus menggunakan biaya oleh karena itu kami tengah membuat sebuah buku dan Video SEO yang bisa anda beli yang berisi tentang tekhnkik-tekhnik pengoptimasan website sesuai dengan guideline yang ditetapkan Google informasi selengkapnya bisa mengunjungi halaman Buku SEO.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: