ARTIKEL BELAJAR SEO : Blog wallpaper, berarti menampilkan gambar sebagai fokus konten. Membuat blog wallpaper jauh lebih mudah di banding dengan blog biasa, karena tidak perlu menulis teks yang banyak jadi, anda bisa update sehari dengan post yang lebih banyak. Di balik kemudahannnya blog wallpaper kata orang rentan banned, dan memang saya pernah di banned dulu karena blog wallpaper.

Cara meminimalisir Banned Adsense Untuk Blog Wallpaper
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Tapi saya tidak putus asa untuk terus mencoba dan mempelajari kenapa saya terkena banned. Kenapa saya terus mencoba ? karena coba anda cek google dengan keyword "wallpaper" buka situsnya dan rata-rata mereka memasang adsense. Well, saya pikir aman asal tahu tips nya.

Setelah terkena 2 kali banned dengan alasan berbeda pada blog wallpaper saya bisa menyimpulkan apa yang harus saya hindari apa yang harus saya lakukan. belajar dari kesalahan yang ada Alhamdulillah akun saya aman sampai sekarang dari blog wallpaper (rata-rata blog saya wallpaper jadi ini penyumbang utama dollar)

Tips : Bagian yang harus dihindari =



  • Meletakkan iklan teks dekat dengan konten wallpaper kita
  • meletakkan 2 iklan adsense di dalam table
  • Hindari gambar yang ada watermark nya
  • Asal posting, yang penting jadi post

Tips : Bagian yang harus dilakukan =

  • Membuat website/blog wallpaper dengan design yang bagus tidak acak-acakan
  • Iklan sewajarnya saja, tempatkan di atas judul dan sidebar saja.
  • contact, privacy policy seperti biasa dan kalau bisa tambah dengan copyright policy
  • Tambahkan teks unik 50-70 kata di awal, untuk blog wallpaper desain biasa.
  • pasang setelah ada traffiknya minimal 100/day (tambahan)


Hal yang seperti Copy Right merupakan bagian yang ditakutkan, dalam bermain blog wallpaper. untuk ini tips saya adalah ambil gambar di google /bing yang tanpa watermark, dan jangan pernah hot link, silahkan upload di hosting. Asal posting, yang penting jadi post maksudnya adalah teks pada gambar merupakan isi tanpa makna, copas dan cuma nembak keyword, ini akan berakibat disebut low quality content.

Low quality content adalah hal sering penyebab banned, saya pernah dan juga teman saya. Jadi ketika membuat blog wallpaper usahakan memberikan manfaat misalnya sebagai ide, referensi orang membuat sesuatu atau gambar berkualitas bagus yang bisa disimpan pengunjung. Kasih deskripsi gambar dan tips-tips singkat soal topic dalam gambar kalau memungkinkan.

Blog wallpaper bagi saya terbagi 2 ada di desain khusus dengan link download dan desain biasa namun isi mayoritas gambar. Bila anda membuat blog wallpaper dengan desain biasa, maka jangan membuatnya dengan 1 gambar saja, tapi 1 posting buatlah 5 -10 gambar. Untuk blog wallpaper desain khusus download biasanya wallpaper HD, maka 1 gambar saja tapi ada link download berbagai ukuran. Ini menentukan menurut saya High Quality content dalam blog wallpaper.

Berdasarkan trial error saya alami, mudah-mudahan bermanfaat.

"Berikan nilai tambah bagi pengunjung, tidak hanya sekedar berisi gambar-gambar"
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: