Cara sederhana menambah traffik blog lewat spam twitter

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : pertama-tama tentunya harusnya pnya blog hehee..

1. Bikin banyak akun twitter (ratusan - ribuan kalo sanggup ), namanya (user) bagusnya pakai kata news, berita terkini,dll, bisa juga mengunaan nama cewek (kalo ini mempermudah nambah follower, kalo cewek pasti lebih cepat deh, dijamin hehe ).
Bisa juga menggunakan nama fans artis atau yang lainnya, intinya menarik deh.

2. Setiap akun Twitter dipasang twitterfeed yang mengarahkan di blog agan. (perhatian dalam setting twitterfeed dalam pengaturan "Post Prefix" sesuaikan niche blog agan, dan sesuatu yang menarik sehingga org penasaran mengunjungi blog agan.

"Post Prefix" : akan muncul diawal kalimat postingan twet pada akun twitter, (kalo gak salah gitu )

3. Akun twitter tadi jangan lupa ditambahin followernya dengan bertahap, yang real ya, jangan yang fake.

4. Untuk mendaptkan follower twitter real Anda bisa menambahkan sendiri jika bisa, jika tidak anda bisa menggunkan jasa nambah follower real (ane ada jasa nambah follower real hehe utk warga ads id ane kasih diskon dah, dijamin real, bilang aja dr ads id .. disini www[.] tukangfollowers .com) maaf ya momod piss

5. Silahkan agan perhatikan melalui twetdeck di pencarian misal "Jakarta" atau kota-kota lainnya. saat ada berita ini ratusan akun twitter otomatis menshare berita tersebut melalui twitter, media2 besar seperti tribun, okezone dll, menurut pantuan saya sering make tehnik ini, selain akun twitter utama, ada ratusan fake dengan follower real yang bantu sebarkan link. Dulu saya pernah dapat order dari salah datu agency di Jakarta buat 100 akun dengan 500-1000 follower.

6. nah logikanya setiap kali postingan diblog akan dishare 100 twet otomatis (jika 100 akun yang disiapkan) kalo 1000 ya 1000 twet.
7. Perlu diperhatikan lagi,twitter followernya harus ditambahkan dengan bertahap !

Selamat mencoba, kalo mau coba, kalo gak mau juga ga papa hehehe
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: