ARTIKEL BELAJAR SEO : Nubi ijin share ya. Setelah kemarin sehabis update panda dan disusul pinguin blog ane 4 kena deindex. Maklum blog agc. Setelah cari cara reindex kesana kesini kesino tp ribet caranya krn harus delete blog dan bikin artikel dll. Akhirnya nubi coba2 dgn cara yg super nubi akhirnya blognya reindex semua lg

Cara mengatasi blog yang terkena Deindex

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH



Caranya.

Cuma satu gan,pindahin blog agan ke vps lain terus agan submit tu blog deindex ke gwt pake akun baru. Pasti gak lama kn dpt pesan blog ini melanggar aturan webmaster. Nah setelah dpt pesan itu buruan submit manual action bilang agan owner baru blog ini baru aja beli dan gak tau kalo deindex . Bilang juga mau isi konten yg gak melanggar pedoman gwt. Plg cepet 3 hari plg lama 2mingguan udh reindex lg tuh blog. 3 dari 4 blog agc ane reindex lagi tanpa hapus konten bikin artikel dll blog yg satu lg blm ane manual action krn lg males pindahin ke vps lain. Habis reindex lsg ane agc lagi. Traffic ada tp ya gt cuma ratusan skrg,mungkin jg krn masi pgruh update panda pinguin jg. Tp index tambah terus. Silahkan dicoba dan ane gak nolak dikasi like apalagi dikasi doa biar agc ane meledak lg biar dompet tebel Ss bukti nyusul kl udah ol kompi

Mungkin juga trik ini yg dipake para pemburu blog deindex,krn ane liat byk juga yg cari blog deindex dibeli. Jadi jgn buru2 jual blog deindex apalagi yg blog manual,blog ane aja yg agc bisa reindex apalagi yg manual
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: