ARTIKEL BELAJAR SEO : Mimin permisi ya kalau salah kamar tolong di pindah, sudah saya searching di forum tapi belum ada yang membahas revenuehits jadi saya mencoba untuk share disini. Setelah sekian lama menjadi silent reader akhirnya ada juga thread dari saya .


Share Tentang Revenuehits, Adsense Alternative
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH



Review dari forum di luar mengenai revenue hits sih sudah banyak malah sekarang banyak blog yang menempatkan revenue hits sebagai adsense alternative nomer 1. Jika kalau di lihat adsense alternative seperti infolinks memang telah terbukti tapi beberapa hari ini saya mencoba memasang iklan dari revenuehits yang mana hasilnya lumayan (lebih besar) jika di bandingkan dengan infolinks. Hal ini tergantung dari kriteria blog mastah mastah sekalian. Beberapa hal yang menjadi poin plus bagi revenuehits adalah team supportnya, pada saat saya mendaftar beberapa hari kemudian saya mendapatkan email dari SSP Account manager dari revenue hits dan memberikan masukkan untuk optimalaisasi earning seperti berikut kutipan emailnya (monggo diartiin sendiri ya)

Hi Hero xxxx,

Just wanted to remind you few simple tips for you to see better

1. Best Ad-types and Formats: Pops, 158x21, Footer & 600x330. If you want a direct link, ask me for it.

2. First 3-4 Days are Important - the system takes time to optimize. In order to see results, give me at least 2-3 days of traffic.

3. Your revenues are calculated daily and become available in most cases until 12pm CST.

4. When logging in, Make sure you use your Username and Password. If you experience challenges logging in, try resetting your password on the RevenueHits login page.

5. Last and maybe THE MOST IMPORTANT TIP!!.. the more clicks - More $$$

I'm here for anything you need..

Regards
Update ini penghasilan dari Revenuehits dan terbukti PO minimal 20 USD via PP dan setelah lama ngeblog akhirnya cuma Revenuehits yang bisa buat menanggung biaya hosting, domain, dan internet. Ini blog yang digunakan kurang terawat dan berjenis konten dan semi download. UV 100-200 / day. PV 300+. Siap untuk PO ke-2. Alhamdulillah
PO Revenuehits.PNG
Alhamdulillah Sudah PO lagi lo gan untuk bulan agustus itu penghasilan selama bulan juli yang sampai batas minimum PO ( SS bukan maksud pamer hanya bukti kalau bukan scam, dll)
PO ke 3.PNG

setelah mendapatkan email saya mulai memulai mengaplikasikan saran dari SSP Manager Revenuehits dan hasilnya dan hasilnya seperti dibawah ini
Revenue Hits.PNG
dan ini saya kombinasikan dengan infolinks berikut dari infolinks
Infolinks.PNG
Sekedar informasi blog yang saya gunakan bervisitor kurang lebih 100 - 200 UV perday.Update aja ini saya coba gabungkan dengan propellerads tapi propellerads hasilnya ngenes....mungkin yang lain bernasib berbeda.
Propeller ads.PNG

ini hanya sharing tidak bermaksud menjelekkan ya.. Silahkan mastah2 pertimbangkan pilihan sendiri.
Revenue hits ada beberapa tipe ads yang di miliki diantaranya :
1. Banner
2. Pop Under
3. Slider
4. Shadow Box
5. Top banner
6. 158x21 button
7. Interstitial

Saran dari saya sih gunakan Pop Under karena dari Pop Under ECM terbesar yang ada dalam report saya. Kalau di lihat mungkin dari penggabungan 2 ads seperti revenue hits dan infolinks masih di bawah dengan hasil adsense, namun ini bisa menjadi alternative penggabungan iklan untuk optimalisasi earning mastah2 disini.
Saran saya karena ini media baru dan beberapa situs besar sudah mereview dan mendapatkan tanggapan positif, mumpung masih mudah approval nya silahkan mendaftar berikut link untuk pendaftarannya.

* Jika berkenan untuk menjadi referrals saya dibawah ini linknya ( Ada trick rahasia hahahaha )
_http://www.revenuehits.com/lps/v41/?ref=@RH@X21QRwqjMLg0_VR-IioUdw

Terakhir makasih untuk masta2 sekalian yang nyempatin baca tulisan dan TS tidak menolak untuk likenya di luncurkan.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: