Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
Yak... postingan Belajar SEO  ini membahas langkah-langkah SEO.
Para suhu mengajarkan kpd saya, biasanya langkah SEO itu di bagi menjadi 3.

1. Riset Keyword
2. On site SEO
3. Off site SEO

1. Riset keyword 
Pada langkah ini kita menentukan keyword apa yg sesuai dengan target kita. Misal kita punya usaha jualan baju ya sesuaikan keywordnya dengan bisnis itu.
Tp jgn salah dulu SEO itu seni. Keyword tidak harus sejalan dengan tema. Kadang kala keyword yg bertentangan malah sesuai dengan usaha kita.
Misal: jualan produk dr kristal. Tidak harus keywordnya "obat keputihan" dll. tp bisa jadi pake keyword "tips membahagiakan suami" malah lbh cocok. Ini misal saja lho ya..hasilnya saya ndak tahu..cb aja sendiri..kita sama2 belajarnya...hehe..

Beberapa teknik Riset Key Word akan saya bahas satu persatu nantinya. Di sini kita akan preview dulu biar nangkep dan mudah di fahami.

Ok. lanjut ke point 2 ya...


2. On site SEO

Apa yg dimaksud onsite SEO.
sebenrnya simple, langkah ini mengatur web kita dengan keyword yg sudah kita riset.
Apa yang di atur?
Ada url, meta, header, content, tagline dan sebagainya.
Misal keyword kita : jualan beras organik. Pilih alamat web kita jualberasorganik.xyz atau yg mendekati dengan keyword.

Kemudian dr meta header. isikan deskripsi sesuai dengan keyword anda. begitu juga tagline dan isi konten. Logika mudahnya di langkah ini, isi web anda dengan keyword anda.


3. OffSite SEO
Nah.Lanjutin lagi ya. Sekarang masuk ke point ke 3, yaitu off site.

Gimana dan apa sih maksutnya?
Dalam langkah ini, setelah kita punya website dan langkah onsite telah kita lakukan. Maka saat nya kita melakukan lagkah SEO dr luar.
Kita pasang url web kita di berbagai media internet. bisa sosmed, blog, artikel di web lain, ping service, sosial bookmark, sosial ping, submit url dll.
Berapa Banyak? Sebanyak yg kita mampu. kl mampu 5 ya bikin 5, kl bisa 10 ya bikin 10, kl bisa 100 bikin 100 dll. Detilnya di episode2 berikutnya akan kita pelajari sama2.
Nha biar g kepanjangan, itu dulu deh, artikel Belajar SEO ke dua. 

Artikel selanjutnya akan membahas Rahasia SEO
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: