ARTIKEL BELAJAR SEO kali ini saya mencoba share bagaimana Cara agar diterima Google Adsense 1 hari langsung approve non hosted ? setelah beberapa kali coba daftar adsnen namun ditolak mulu. saya cuman mau bercerita sedikit .

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
Cara Agar diterima Google Adsense

Baca ketentuan ini terus lakukan

1. Pastikan laman anda berisi teks yang memadai - situs web yang konten nya sebagian besar adalah gambar, video atau animasi flash tidak akan disetujui <- Blog ane kebanyakan isinya gambar produk

2. Konten anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul <- Artikel ane paling panjang 300 kata.

3. Sediakan sistim navigasi yang jelas untuk para pengunjung <- ini ane juga telak. soalnya page yg mutlak seperti privacy police, tos, disclaimer ane bikin tempo hari. Bahhahah

4. Tempatkan kode iklan dilaman aktif situs web anda <- ini juga telak. menurut pemahaman ane, ini penilaian nya pasti saat review 1 dimana pas dapet email yg menyatakan untuk membuat iklan pertama. Kmrn ane iklan pertama asal taro, udah gitu kelamaan ga ada status malah ane buang dari blog. telak lagi.

SS Akun GA saya hptp://prntscr.com/90ci8t

Untuk kalian yang sedang membangun blognya , harap perhatikan hal berikut :

1. buat blog di plafrom blogspot dulu..
contoh namablogsaya.blogspot.com
2. buat halaman kontak => privacy => disclaimer => tos => sitemap
3. disini saya menggunakan template NEO Template V2 yang gratisan... heheh.. cari2 yang gratisan dlu buat coba daftar GA
4. siapkan artikel mengunnakan bahasa ingris.... ( saya coba copas punya orang terus translate pake google translate)
5. isi postingan harus punya gambar 2-3 biji.... terus seting tanggal 1 bulan sebelumnya, usahakan postingan teratur
contohnya gini
tanggal 1 posting 2 artikel
tanggal 2 posting 2 artikel
tanggal 3 posting 2 artikel
tanggal 4 posting 2 artikel
tanggal 5 posting 2 artikel
usahakan sampe tanggal 10
sebelum diposting setting dlu auto share ke google plus
6. sidebar isi popular post...
7. setelah mengikuti langkah2 diatas submit blog ke google webmaster tool, isi sitemap dengan namabloganda.blogspot.com/sitemap.xml, setelah itu fetch as google. tunggu beberapa jam sampe blog anda ke index
8. setelah web anda ke index.. siapkan domain tld anda. setting blogspot ke nomain tld anda.. cari di google cara setting domain ke tld
9. submit blog ke google webmaster tool, isi sitemap dengan namabloganda.com/sitemap.xml, setelah itu fetch as google. tunggu beberapa jam sampe blog anda ke index
10. setelah blog ke index silahkan daftar ke google adsense
11. selama di review ke 2 usahakan tambah artikel 1 aja dan matikan share posting ke google plus anda
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: