Download Template Johny Ajaib Responsive
ARTIKEL BELAJAR SEO  - Postingan kali ini kembali saya akan membagikan koleksi template blog yang sudah saya kumpulkan. Template blog ini dinamakan Johny Ajaib yang dibuat oleh Mas Kolis Tentu saja keakuratan responsive tidak bisa diketahui karena tergantung dari browser mobile yang anda gunakan sendiri.

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Template ini sangat cocok yang ingin memonetise blog dengan maksimal karena template ini merupakan template responsive. Untuk lebih meng-oktimalkannya, matikan setingam model mobile sehingga tempalet ini utuh terlihat dalam mobile browser anda.

Untuk mendapatkan template ini, anda bisa mengunduhnya dengan link dibawah ini.

Adapun cara install dan setting template ini, anda bisa lihat DISINI.


Demikianlah postingan saya kali ini tentang Johny Ajaib Responsive Template Blogger, dan semoga dapat bermanfaat untuk anda.
Salam...

Cara Download :
[+] Klik "SKIP AD".
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: