Cara Memasang Iklan tingkat laman diblog
ARTIKEL BELAJAR SEO Monetisasikan konten Anda dengan berbagai format iklan baru yang inovatif. Iklan tingkat laman dioptimalkan untuk hanya tampil bila berkinerja bagus, memberikan pengalaman pengguna yang baik, dan juga mudah disiapkan.

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Cara Memasang Iklan tingkat laman diblog

Memasang Iklan tingkat laman

Jenis Iklan Tingkat Laman

Iklan Tetap atau Iklan Hamparan

Iklan jenis ini akan tampil pada perangkat seluler menempel di tepi layar dan dapat ditutup dengan mudah.

Iklan Vinyet

Iklan Vinyet merupakan iklan seluler dengan layar penuh yang muncul di antara pemuatan halaman pada situs. Iklan ini dapat dilewat oleh pengguna kapan saja dengan mudah. Iklan Vinyet ini titampilkan ketika pengguna meninggalkan halaman, bukan saat membuka halaman, sehingga pengguna tidak perlu menunggu iklan dimuat. Selain itu, jumlahnya dibatasi untuk menjaga pengalaman pengguna yang baik dan tidak mengganggu.

Cara Pemasangan

Anda buat dulu unit iklannya >> Pilih salah satu mau yang mana yang ingin diterapkan diterapkan, terserah, pokoknya pilih salah satu >> Copy kode >> Parsekan terlebih dahulu kodenya >> Buka editor template >> Pastekan diatas kode <head>  >> Simpan Template, SELESAI. 

Gambar berikut ini contoh screen shot Iklan Tingkat Laman jenis pertama yang sudah saya terapkan diblog saya ini.

Tatmpilan iklan laman di mobile

Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: