Tips Ngeblog Manual yang Sukses

bagaimana cara bermain manual web/blog

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

1. Tentukan tema blog/web manualnya
2. Tentukan 30 kata kunci untuk 30 artikel yang memiliki pencarian tengah-tengah (middle competitor)
3. masing-masing artikel tentukan 2 kata kunci utama dan 5 kata kunci varian/turunan dalam membuat artikel yang seo friendly
4. post rutin setiap hari 1-2 artikel selama 1 minggu
5. Mainkan internal link post untuk Onpage -nya
6. Setelah menuliskan artikel selama 1 minggu. 1 minggu ke depan gunakan untuk optimasi artikel selama 1 minggu itu ke berbagai lahan backlink yang kamu miliki, contoh (Dummy, jajaran Web 2.0, Sosial Bookmark, Forum Diskusi, Private Blog Network, Sosial Media, Web Direktori)
7. Lakukan kembali langkah 4-6 setelah melakukan langkah 6 hingga 30 artikel habis
8. Selanjutnya jika sudah ada tanda-tanda kehidupan di web/blog/money site kita.
9. Riset kata kunci 30 lagi dengan jumlah pencarian Middle to Hight competitor. Gunanya untuk meningkatkan jumlah pengunjung.
10. Lakukan kembali seperti langkah 4-6 .
11. Jangan lupa lakukan ini semua dengan cara manual. Biar merasakan seperti apa prosesnya bermain kualitas untuk membangun asset jangka panjang. Meskipun lama, berdarah-darah, tak ada waktu untuk liburan di awal. Tetap fokus.

ARTIKEL BELAJAR SEO 
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: