Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : Sering melihat teman Anda chat dan komentar di sosial media dengan tulisan terbalik  ? Gimana caranya ? Pengen tahu ? Gampang kok caranya, Anda bisa memanfaatkan tools online Flip Text. Anda bisa memanfaatkan tools online Flip Text sesuka Anda soalnya tools ini gratis kok :). Contohnya seperti ini nih ɹısnoɯ buɐʞ ʞıןıɯ ɐuɐɥɹǝpǝs boןq ıp buɐʇɐp ʇɐɯɐןǝs. Gimana, keren kan.


Cara Membuat Tulisan Terbalik

1. Silakan buka situs http://www.fliptext.org/
2. Kemudian akan muncul tools Flip Text seperti gambar dibawah ini.






3. Silakan tulis tulisan yang Anda akan buat terbalik pada kolom pertama, setelah selesai klik  tombol Flip Text untuk membalikkan tulisan. Hasil dari tulisan terbalik akan muncul di kolom dibawahnya.

4. Untuk menggunakkannya Anda tinggal salin tulisan yang sudah terbalik dan menyalinnya lalu paste tulisan tersebut dan Anda bagikan di tempat yang Anda inginkan.

Itulah Cara Membuat Tulisan Terbalik, Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Facebookdan sosial media lainnya. Anda juga bisa menggunakannya di media yang lainnya. Silakan dicoba sob !
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: