Cara kerja sistem Google Adsense


Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : Banyak sekali para pemula yang menanyakan kepada saya "bagaimana cara Adsense bekerja (cara kerjanya) dan bagaimana cara mendapatkan uang dari Adsense?"
Saya katakan kepada mereka “Caranya yaitu dengan mendaftar Adsense lalu pasang kode iklan Adsense pada website/blog, kemudian jika iklan tersebut diklik oleh pengunjung maka Anda akan mendaptkan komisi”.

Lalu mereka mengatakan lagi bahwa “Saya sudah melakukan hal tersebut, tapi kenapa saya masih tidak mendapatkan uang yang besar seperti yang orang lain peroleh?”

Saya katakan kepada mereka “Tentunya bukan hanya begitu saja, karena jika semudah itu pasti semua orang sudah kaya dari Google Adsense. Hahaha.., untuk mendapatkan penghasilan ribuan dolar dari Adsense tergantung banyak faktor."

Itulah sedikit kutipan konversasi yang terjadi antara saya dengan seorang blogger Adsense pemula.

Memasang kode iklan Google Adsense pada website atau blog memang sangat lah mudah. Akan tetapi faktanya itu tidaklah cukup, untuk memperoleh uang dengan jumlah yang besar dari Google Adsense dibutuhkan usaha yang lebih dari sekedar memasang iklan saja.

Banyak sekali orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat menghasilkan apa-apa dari program Adsense, atau mereka hanya mendapatkan komisi yang sangat kecil. Jika Anda adalah salah seorang yang seperti itu maka Anda benar-benar menyedihkan karena itu artinya Anda belum benar-benar paham strategi cara mendapatkan uang dari Google Adsense.

Berikut ini saya jelaskan beberapa tips dan trik cara meningkatkan penghasilan Adsense.

1. Ukuran iklan Google Ads sangat berpengaruh

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pilihlah ukuran iklan Adsense yang sesuai dengan ukuran website/blog Anda. Biasanya ukuran iklan Adsense yang baik adalah yang besar sehingga bisa dilihat oleh pengunjung.

2. Warna Iklan Adsense Harus “Matching”

Jika background halaman website/blog Anda berwarna putih maka pilihlah klan Adsense dengan background putih juga, jika background halaman web/blog Anda warna pink, maka buatlah iklan Adsense dengan background warna pink juga. Pemilihan warna yang sesuai (match) sangatlah penting, tujuannya adalah agar blog dan iklan terlihat nyaman dimata pengunjung dan juga membuat tampilan iklan tidak seperti iklan karena warnanya menyatu dengan warna website/blog, sehingga diharapkan pengunjung website/blog tertarik untuk mengklik iklan Adsense.

3. Jangan terlalu banyak iklan Adsense pada website/blog

Kebanyakan orang sangat membeci iklan yang mengganggu, ibaratnya; ketika orang sedang menonton film di televisi kemudian terganggu oleh iklan yang muncul, maka itu sangatlah menyebalkan dan akan langsung pindah channel atau mematikan televisinya dan memutuskan untuk menonton film tersebut melalui DVD yang tanpa ada iklan.

Sama halnya dalam internet, ketika seseorang mengunjungi suatu situs, mereka tidak ingin ada gangguan saat membaca artikel. Jadi janganlah memasang iklan terlalu banyak, tapi tempatkanlah iklan Adsense secukupnya pada posisi yang strategis tanpa mengganggu konten utama. Jika pengunjung blog memang tertarik terhadap iklan Adsense yang muncul, percayalah mereka pasti akan mengklik iklan Adsense tersebut dan Anda mendapatkan komisi.

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: