ARTIKEL BELAJAR SEO : 

Lebih Memilih Cara Berbayar atau Gratisan?

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Blog abal-abal biasanya hanya memuat teori tentang seo yang kebanyakan isinya mungkin copas dari blog lain, terkesan teoritis dan terkadang sulut dipahami.

Sedangkan blog terpercaya biasanya membahas seo dengan caranya sendiri bukan meniru dari blog lain. Selain itu, terbukti sudah banyak yang mengulas tentang kemampuannya, contoh seperti blog gratisan yang saya sebutkan diatas.

Namun sebaik-baiknya yang gratis, alangkah lebih bermutu gunakan buku atau ebook berbayar untuk mempelajari seo atau ikut kursus pada lembaga terpercaya.

Faktanya, tidak ada pakar seo yang akan membagikan ilmu dan keahliannya secara gratis melalui mesin pencari, kalaupun ada mungkin kualitasnya tak seberapa. Kecuali Blog trikmudahseo.blogspot.com, ini blog gratisan yang kualitasnya premium.


Cara Memilih Blog untuk Belajar SEO Gratis

Saya hanya ingin katakan begini, jika ingin belajar seo gratis, mudah dan menyenangkan secara  otodidak dari mbah google wajib memperhatikan beberapa komponen diantaranya judul artikel, isi keseluruhan, kesesuaian trik dengan kebutuhan Anda, dan yang terpenting pemilik blog ramah dan mau membalas komentar.

Contoh sederhana ketika kita mengetikan kata kunci ‘Belajar seo gratis’ kita akan menemukan fakta bahwa halaman pertama serp sebagian besar berisi homepage blog, bukan langsung menuju pada halaman artikel tertentu yang judulnya belajar seo gratis.

Bahkan ada juga yang langsung menuju pada halaman kategory suatu blog. Saran saya, belajarlah pada blog gratisan terpercaya dan memiliki kredibilitas agar tidak menyesal.

Hanya ada beberapa yang langsung menuju sebuah artikel yang fokus membahas tentang seo, itupun masih harus membuka video tutorial. Jadi silahkan dipilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Kalau nggak percaya, coba aja sendiri!



Hasilnya semua memang secara teori dan kita wajib menelusuri lebih lanjut, atau mencoba halaman kedua serp. Halaman kedua juga sebenarnya sama, masih bersifat teori, oleh karenanya kita harus jeli dalam melakukan pencarian agar hasilnya memuaskan dan sesuai kebutuhan kita.

Tips dalam memilih:
  1. Perhatikan judul blog dan url blog yang hendak Anda buka di halaman pertama SERP. Pastikan bahwa sebelumnya Anda pernah mengunjunginya.
  2. Setelah klik judul, baca dan simpulkan keseluruhan isi artikel, bertanyalah pada diri sendiri, apakah isi telah sesuai dengan yang Anda butuhkan?
  3. Jangan langsung percaya sebelum menguji coba trik.
  4. Cobalah untuk menguji apakah trik/tips telah sesuai dengan perkembangan seo yang up to date, karena bisa saja artikel telah usang dan kurang sesuai.
  5. Jika sesuai, jangan lupa untuk melakukan bookmark, agar nantinya bisa dipelajari kembali artikelnya.
  6. Jangan lupakan berkomentar yang positif ya.

Penutup


Sangat penting untuk memperhatikan antara kesesuaian judul dan isi artikel tentang SEO, jangan lupa uji coba terlebih dahulu triknya dan jika tidak sesuai langsung abaikan saja.



Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: