ARTIKEL BELAJAR SEO : 


Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk Mengecek Skor SEO Blog. Setelah mengetahui skornya kita pasti memiliki gambaran masa depan blog tersebut. Selain itu kita juga memiliki peta kekuatan blog dalam persaingan SERP.

Aktivitas blogging tidak bisa kita pisahkan dari SEO (Search Engine Optimation). Karena dari mesin pencari, dapat mendatangkan traffic yang melimpah untuk sebuah artikel yang diposting melalui blog. Dengan mengetahui kualitas SEO pada sebuah blog, maka seorang blogger dapat merencanakan masa depan blog miliknya.

Banyak blogger yang telah mengetahui kualitas SEO blog mereka, memanfaatkannya untuk memburu traffic dan mengkonversinya menjadi sebuah transaksi keuangan. Tentu tidak semua blogger bertujuan mencari uang dari blog yang mereka kelola, karena ada juga yang bertujuan menyalurkan hobi.


Salah satu situs online yang layak dicoba untuk Mengecek Skor SEO Blog adalah chkme.com. Situs ini dikembangkan khusus untuk mengecek komponen SEO, termasuk didalamnya mengetahui h1, h2, h3, dan seterusnya. Intinya untuk mengetahui apakah komponen SEO telah sesuai atau belum.

Selain itu, dapat pula digunakan untuk mengecek Page Rank, Site Rank dan Grader blog atau website.

Berikut ini 4 langkah mudah untuk mengetahui seberapa besar skor SEO pada blog Anda, simak ulasannya berikut ini:

1.Pertama-tama buka situs CHKME.com (tidak perlu registrasi).

2.Pilih tab SEO Score, karena fokus kita kali ini untuk mengetahui SEO Score (dalam laman situs 
   tersebut ada 4 pilihan: SEO Score, Page Rank; Site Ranking, Grader)

3.Ketik atau masukan alamat blog yang ingin Anda ketahui Skor SEOnya. Tentunya url/alamat blog      Anda.

4.Terakhir, Klik tombol “Chek SEO Score” dan tunggu loadingnya beberapa saat, kemudian akan muncul hasilnya dalam bentuk pelaporan yang sangat rinci. Jika diperlukan, Anda juga dapat mempublikasikan skor SEO blog Anda dengan cara menambahkan widget pada site bar.









Itulah 4 langkah mudah untuk Mengecek Skor SEO Blog. Nah, dengan mengetahui skor SEO blog, tentu menjadi gambaran masa depan blog yang kita kelola. Selain itu, dapat pula menjadi gambaran yang tepat bagi kita apakah template yang kita gunakan sudah tepat atau belum.




Tips agar Skor SEO Blog menjadi lebih tinggi:

1.Gunakan template yang SEO Friendly, Responsive, serta valid HTML5

2.Perhatikan komponen SEO On Page seperti Title Tag, Heading Tags dan lainnya

3.Perbanyak backlink yang berkualitas, baik dari situs sosial media, edu, gov, blog dan situs yang        relevan, forum.


Kesimpulan:
Seberapa tinggi skor SEO pada blog tentu bukan jaminan dalam persaingan SERP dan tingginya traffic. Penting juga untuk menselaraskan tema blog dengan artikel yang diposting. Yang paling penting, untuk mendapatkan pengunjung yang melimpah, lakukan berbagai promosi positif, rutin update artikel, dan jaga kreativitas dalam aktivitas blogging.




Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: