Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH


ARTIKEL BELAJAR SEO : Konten fresh dan unik dapat membantu blog kita muncul dipermukaan halaman pencarian google. Oleh karenanya perbanyaklah menulis artikel dan konsistenlah memposting artikel. Jika bisa harian maka berjanjilah pada didi sendiri untuk memposting artikel setiap hari.

Banyak keuntungan yang kita peroleh dengan rutin memposting konten fresh dan unik, selain disukai pembaca, juga disukai mesin pencari. Jadi jangan pernah berharap banyak jika kita sering copas artikel orang, karena alogaritma mesin pencari dirancang dan didesain menyerupai manusia yang memiliki perasaan.




Karakteristik Konten

Karakteristik konten fresh tergambar jelas dari topik dan tema yang pertama kali di posting, bukan repost ataupun copy writter. Secara tidak langsung konten jenis ini tidak banyak persaingan di mesin pencari, sehingga sangat mungkin postingan kita akan nongol di page one.

Karakteristik konten unik dapat kita lihat dari gaya bahasa dan sudut pandang pembahasan. Bisa saja topik tersebut sudah banyak diposting blogger lain, namun dengan bahasa yang berbeda dan sudut pandang berbeda pula konten dapat dibilang unik.

Konten Fresh Lebih User Friendly

Akan sangat terlihat jelas jika seorang blogger yang memiliki pengalaman dalam menulis jika dibandingkan dengan blogger yang memiliki kebiasaan copas artikel orang lain, yang kebanyakan kehilangan arah dan penyajiannya biasa saja.

Bagi saya pribadi, jauh lebih berkesan jika membaca tulisan yang isinya daging semua.  Konten yang disajikan pada blog yang memiliki high authority juga menggambarkan kewibawaan penulisnya.

Sebagai gambaran, penyajian konten yang fresh dan unik lebih mudah untuk dipahami karena gaya bahasannya lebih user friendly. Tidak perlu waktu lama untuk menelaah keseluruhan isi konten kemudian mengambil kesimpulannya.

Tips dalam menghadapi perkembangan Alogaritma Google:

Agar blog tidak kehilangan arah dan jati diri, selayaknya perlu kita tentukan goal yang ingin dicapai. Dalam hal ini kita bukan Cuma berbicara seberapa banyak yang menemukan, melainkan seberapa bermanfaat bagi pembaca.

Untuk menghadapi perubahan dan perkembangan alogaritma google kita harus menjadi diri sendiri. Tak perlu berpikir seperti mesin apalagi menganggap pembaca adalah mesin.

Saya pribadi selalu berpedoman pada prinsip be your self dalam memposting artikel. Berikut tips yang saya lakukan:

1.Membuat tulisan yang mudah dibaca dengan bahasa standart, karena google juga memiliki                  kemiripan dengan manusia. Bahasa gaul yang tidak baku bisa dianggap sebagai penyamar ataupun      membuat mesin tidak bisa mengindeks.

2.Perhatikan waktu posting, jika memungkinkan gunakan waktu posting yang sama setiap kali update    atau mempublish artikel. Karena biasanya pada waktu itu pula google merayapi dan mengindeks        blog kita setiap hari.

3.Beritahu kepada google bahwa Anda baru saja memposting artikel agar segera dirayapi dengan cara     ping di googleping ataupun pingomatic. Meskipun ini tidak terlalu berdampak akan tetapi penting       juga dilakukan.

4.Memposting artikel secara kontinyu karena google lebih suka blog yang terurus dan diperhatikan        pemiliknya. Sama halnya dengan pembaca, jika komen mereka tidak pernah dibalas atau tidak             diterbitkan maka otomatis tidak akan kembali lagi.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: