Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan dari Adsense

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : Walaupun saya ngeblog sudah tahunan namun saya ini masih Newbie, karena masih belum begitu tahu lebih luas tentang blog maupun Google Adsense, makanya saya ambil judul seperti itu...! hehehe dan saya nekad juga share pengalaman ini semoga tidak mendapat tanggapan Negatif dari agan2 semua dan jika bermanfaat silahkan diterapkan yang lain juga !Yuk, Langsung Ke TKP! Oya Sebelumnya saya ingin pastikan bahwa ini bukanlah cara Instan seperti halnya AGC, Jingling atau Trik Topi hitamlainnya tapi ini murni Natural dan butuh waktu lama untuk mendapatkannya, Jika anda mencari cara instan seperti AGC silahkan anda mencari Thread yang lain karena saya tidak membahas cara itu.
Berikut Cara dapatkan 3 juta Per Day dari Google Adsense Ala saya dari A sampai Z, Jikapun ada yang lupa atau tidak saya bahas silahkan diperbaiki dengan mengReply Thread ini.

1. Buatlah Blog Bule/Inggris (Recommend 3 Blog sekaligus biar sekalian basah lah hehehe)
Jika agan ingin dapat earning besar jangan cuma mengandalkan blog indo, menurut saya blog indo hanya sekedar hoby namun jika mencari dollar harus blog bule untuk mendapat klik bule ! sudah menjadi rahasia umum klo klik negara premium (Inggris,Amerika,Kanada, Australia dll) sangat tinggi bayarannya, bahkan bisa mencapai puluhan kali lipat hihi, Walah...saya kan ngak bisa bahasa inggris, Gimana cara buat artikelnya ni?? Tenang..Ini lho caranya untuk membuat artikel bule tanpa aktif bahasa inggris:

a. Cara Pertama Beli Artikel 
(Recommend bagi yang berkantong tebal)
b. Cara kedua menggunakan Tool Spinner.Banyak donk yang gratis klo kantong tipis namun recommend pakai yang premium biar Grammar & Spellingnya bagus, ni yang premium : WORDAI, SPINREWRITER dll..! Catatan (jika menggunakan teknik ini pastikan mengecek artikelnya sebelum di posting, klo saya seh cek di Bing Translate klo udah enak di baca langsung ane post hihi, keren kan?? 
b. Cara Terakhir dengan teknik translate dari bahasa lain ke inggris,
Cara ini banyak juga yang pakai namun cara ini ane ngak recommend karena menurut ane Algoritma Google kan canggih bisa mendeteksi kalau artikel kita hasil translate jadi Blog kita bisa kalah donk di SERP/Mesin Pencarian 
2. Optimalisasi Seo,Sangat penting sekali agar mendapat PageOne di Google,berikut cara saya Mengoptimalisasi :
a. Seo Onpage.
Teknik Seo Onpage ini macam2 tergantung cara masing-masing aja ! Cara yang sederhana saya lakukan adalah : 

  • Tempatkan 4-6 keyword [Tergantung jumlah artikel, biasanya tiap 50 kata tempatkan 1 keyword] dalam artikel, Ingat sebelum posting pastikan anda meriset keyword dulu yang anda bidik
  • Pasang Gambar/Video dalam setiap Post paling sedikit 1 gambar/video
  • pasang Juga Link, 1 link mengarah ke artikel yg sedang kita post, 1 link ke home page dan 1 link ke artikel terkait
  • Yang lain silahkan di gloging banyak donk di google hihi

b. Seo Offpage.Nah klo yang ini juga tak kalah pentingnya agar google menempatkan blog kita di posisi atas, ini mencakup pemasangan backlink yang mengarah ke blog kita, untuk backlink awal bisa gunakan blog Dummy saya sarankan menggunakan ekstensi yang berbeda dan situs yg berbeda, untuk selanjutnya bisa juga menggunan Backlink Piramid krn ini terbukti sangat ampuh dalam Seo OffPage, usahakan backlink di tempatkan di dalam artikel blog target dan saran ane jangan menyebar backlink di komentar blog orang krn bisa beresiko apalagi yang punya blog langsung menspam link blog kita, ini bisa beresiko Deindex.
3. Buatlah 4-6 Artikel Perhari.Jika kita asumsi 5 artikel saja perhari dalam setahun bisa mencapai 1800 artikel [5x360=1800], Bayangkan klo kita buat 3 blog sekaligus wooow Keren kan? Ingat ini ngeblog harus serius, ngak main2 hehehe ! klo udah setahun dengan 1800 post baru kita santai update suka suka kita, paling sedikit seminggu sekali lah sambil menikmati bayaran klik bule wkwk!!

4. Tips Terakhir, jangan terlalu cepat bosan, mengeluh karena earning sedikit, visitor sedikit !Banyak sekali kawan2 blogger baru post 20 artikel udah bilang ngak ada visitor !! Lucu nya hehehe ... saya sangat yakin jika pakai tips di atas dan agan2 relevasikan dengan cara agan agan sendiri, Pasti dapat PO di atas 10 Juta perbulan, ingat ..Ingat ..Ingat ...harus setahun ! Ting Ting hehehe!Oke sekian dulu Tips dari ane terima kasih atas perhatiannya.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: