Cara Tercepat Menaikan Trafik Blog
ARTIKEL BELAJAR SEO : Hai Hallo Perampok selamat malam kalian semua pasti selalu menginginkan blog kalian ramaikan Atau banyak Trafik ? Sudah bosan dengan trafik yang segitu gitu aja ? nggak mood buat nulis artikel ? udah stucks dengan kemampuan untuk membuat blog jadi rame ? hahahahah sama ^__ terkadang ane juga ngerasa jenuh banget sob tapi coba deh kamu terapin beberapa tips buat naikin trafik blog kamu secara cepat dengan beberapa langkah dibawah ini, Siapa tahu benar benar kejadian hal dimana blog kamu semua jadi ramai pengunjungnya Oke Cekidooooot ^_^

Langkah langkah yang harus kamu lakuin :

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Melalui Situs Social Bookmarking

SOCIAL BOOK MARKING sangat memudahkan  meningkatkan Traffic suatu  Blog/Website, dengan mesubmit artikel kita ke SOCIAL BOOKMARKING kita dapat mendapatkan Traffic tinggi dan mudah, Social Book Marking memudahkan artikel Blog/Website yang kita buat di kunjungi banyak orang. Biasanya Social Book Marking seperti Facebook.com , Twitter.com, Pinteres, tumblr.com, Digg.com, Scoop It, Fark, Slashdot dll, memiliki pengguna atau RANK yang sangat tinggi, hal ini berpotensi artikel Blog/Website yang kita buat akan di lihat banyak pengunjung.

TEBAR LINK DI SOCIAL MEDIA

Jaman sekarang siapa sih yang tidak menggunakan social media ? benar ! pengguna social media seperti Facebook, Twitter, Path, Google + saat ini sedang membeludak, 85% di dunia saat ini menggunakan Social Media sebagai Hiburan, Berbisnis, atau sekedar mencari pasangan. Tentu, masa dengan 85% di dunia pengguna Social Media tidak ada sedikitpun yang mengunjungi Blog/Website kita, masuk akal?, nah disarankan untuk anda agar tebar link di social media agar Traffic Blog/Website anda meningkat dalam 1 Jam. Usahakan agar anda membuat FansPage Facebook dengan Nama Blog/Website anda.

Melalui Blog Walking

Blog walking yaitu istilah yang digunakan ketika anda Mengunjungi blog/Website orang lain yang bertema sejenis dengan blog kita, anda bisa meninggalkan komentar beserta URL Blog/Website anda. Selain meningkatkan tali silaturahmi antar Publiser Blog walking juga berpengaruh dalam traffic blog/website anda.

Namun satu hal yang perlu di ingat dalam Blog walking ini, dilang mengirim Komentar SPAM, Misalnya anda mengunjungi Blog orang lain yang tidak setopik dengan Blog kita lalu meninggalkan komentar + URL, ini bisa di katakana tindakan SPAM dan dapat mencoreng Blog Atau PUBLISER.

Dengan menuliskan komentar di blog/website sejenis (diusahakan Blog yang kita kunjungi + komentari ber PAGE RANK Tinggi) hal ini sangat berpengaruh pada Blog/Website anda. Dalam Blog Walking ini memang membutuhkan kesabaran yang ekstra.

SUBMIT URL DI GOOGLE WEBMASTER

“Tak kenal maka tak sayang” Pribahasa tersebut ternyata merekat erat juga dalam suatu website/blog, bagaimana bisa traffic anda meningkat bila anda belum berkenalan dengan Google? Masuk akal ? yaaa, perkenalkan Blog/Website anda pada Google Webmaster. Caranya dengan Mensubmit URL ARTIKEL di Google Webmaster. Ini Link untuk submit artikel anda ( WEBMASTER SUBMIT ).


BACKLINK

Backling memang sangat berpengaruh dalam Blog/Website, Blog/Website yang memiliki ribuan baclink atau ratusan biasanya Menduduki 10 besar pencarian google. Carilah Backlink yang berkualitas tinggi yang dapat menyangga Blog anda di search Engin Google.

KONSISTEN DALAM MEMBUAT ARTIKEL

Kekonsistenan adalah hal terpenting dalam urusan Blogging, diusahakan  agar anda konsisten untuk membuat suatu artikel Jangan seenaknya. Usahakan 1 hari untuk membuat 2 artikel, rutin sampai anda mendapat pagerank minimal 0.

MENGGUNAKAN ANALIS SEO DENSITY

Seo Density merupakan program yang di sediakan untuk mengatur kata kunci suatu artikel Blog/Website, Seo Density dapat mengecek semua Kata dalam suatu blog/Perartikel yang kita buat lalu mengambil kesimpulan dari keseluruhan blog kita untuk dijadikan judul yang tepat dan relavan, untuk menuju situs klik di samping ini ( SEO DENSITY )

Bagaimana ? siap untuk melaksanakan hal – hal di atas ?
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: