ARTIKEL BELAJAR SEO : Hai para rampokyang suka bermain di video khususnya di youtube pastinya kalian suka galau kan kalau video yang kalian upload terkena permasalahan dihak cipta mana lagi video yang kalian upload itu ukurannya nggak kecil hadeeeeh nyesek banget pastinya, Nah malam ini saya mau berbagi tips kecil buat ngehindarin permasalahan tersebut jadi terus pantengin ya.

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Trik Agar Video Tidak Terkena Hak Cipta Saat Upload di Youtube


Hal pertama yang mesti kamu lakuin itu kamu harus download software Debut Video Capture. Bingung dimana tempat download softwarenya tenang aja saya udah nyiapin buat para perampok disini tiggal klik link download ini.

Jika software tersebut berhasil anda download selanjutnya instal lalu jalan  software tersebut. Sebenarnya software tersebut berguna untuk capture video, kita gunakan capture video tersebutt untuk merekam video yang ingin anda bebaskan hak ciptanya tersebut, mengapa saya sarankan anda untuk menggunakan capture video tersebut untuk youtube ? ya, kebanyakan kalian adalah mendownload video tersebut dari youtube secara langsung, ya kan ? dengan video ini kita bisa meng edit, capture video, dll sehingga video tersebut murno menjadi milik kita (setelah di edit)

Itulah cara pertama upload video ke youtube bebas hak cipta dengan Debut Video Capture Software.

Mari kita beranjak ke cara yang kedua, cara ini kita menggunakan software juga yaitu dengan Ulead video studio. Apa fungsi software software tersebut ?

Seperti yang kita tau jika secara langsung kita memberikan gambaran yang sama dengan video yang berada di youtube kita akan terkena ha cipta oleh youtube, benar kan ?

Maka dari itu kita lakukan dengan pengeditan dari tampilan pertama dan akhir saja. Misalnya anda menambahkan sedikit foto anda pada awal video dan judul video tersebut ke video tersebut atau anda bisa menambahkan efek pada video tersebut.

Trik Jitu cara upload video ke youtube bebas hak cipta yang terakhir adalah mengupload video hasil sendiri tanpa mengandung hak cipta siapapun dan anda akan tentram mendapatkan penghasilan dari youtube, betul kan ? sebenarnya saya tidak menyarankan anda untuk mengupload video yang berhak cipta ke youtube dan memberikan anda bagaimana cara upload video ke youtube bebas hak cipta namun anda sedikit memaksa ya saya juga terpaksa :D
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: