ARTIKEL BELAJAR SEO : Saya kira, hampir semua orang ingin terus belajar mempertajam kekuatan otak dan kompetensi mereka. Sebabnya simpel : hanya dengan terus menerus meningkatkan self-competency, maka potensi income Anda bisa terus bertambah.
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
Tanpa kesadaran untuk terus mengasah self competency, keahlian Anda bisa stagnan. Dan ujungnya, income Anda juga going nowhere. Alias jalan ditempat, atau bahkan kemakan inflasi.

Ditengah harga rumah yang terus melambung, skills dan income yang stagnan adalah kombinasi untuk bikin sakit kepala. Dan bikin hati galau :)

Problemnya, proses belajar secara konvensional mungkin menyisakan sejumlah keribetan.
Waktu belajarnya mungkin bentrok dengan jadwal kerja di kantor. Atau mungkin jaraknya jauh, dan males macet untuk menuju lokasi belajar (macet ini yang paling bikin bete).

Atau mungkin harganya jauh diatas kemampuan kantong pribadi (sebab kadang anggaran kantor terbatas, dan tidak setiap karyawan bisa ikut training).

Disinilah online learning menjadi solusi. Cara belajar gaya baru di tengah ledakan android dan smartphone.

Dengan kursus online, Anda bisa belajar dimana seja, sejauh ada koneksi internet. Anda juga bisa kapan saja belajar, sesuai waktu senggang Anda.

Learn anywhere, anytime, via your powerful laptop or smartphone.

Dilatari oleh kebutuhan belajar secara lebih praktis di era digital inilah, maka saya mencoba menghadirkan Sekolah Manajemen Online pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Inilah mungkin cara belajar gaya baru di era yang serba digital, ditengah ledakan Android dan Smartphone.

Ada 5 judul kursus yang akan dihadirkan melalui sekolah manajemen online itu.

Inilah lima ilmu online yang akan bisa membuat Anda makin pintar dan tajir :)


Kursus Online # 1 : Internet Side Income Blueprint. 

Mungkin selama ini Anda merasa gaji kantor Anda belum cukup memadai, dan Anda ingin menambah penghasilan sampingan yang bisa dilakukan via internet.

Atau Anda mungkin ingin juga menghasilkan sesuatu dari kegiatan browsing di internet (dan bukan sekedar buang waktu surfing kesana kemari seperti selama ini terjadi).

Kursus ini akan memberikan panduan detil, langkah demi langkah agar Anda bisa sukses meraih income sampingan dari internet. Semua panduannya bersifat proven dan aplikatif.



Kursus Online # 2 : Management Skills Online MasterClass

Kursus online ini berisikan 10 modul yang amazing untuk meningkatkan kompetensi manajerial Anda, seperti creative problem solving, presentation skills, leadership skills hingga 7 habits of highly productive people.

Jika Anda pekerja kantoran, menguasai kompetensi manajerial (soft skills) adalah keharusan jika Anda ingin karir terus melesat (dan gajimu bisa ikut terbang).

Jika Anda serius ingin mengembangkan soft skills demi peningkatan karir, kursus ini amat direkomendasikan untuk Anda. Value yang ada didalamnya mungkin setara dengan kuliah MM selama 18 bulan.

Kursus Online # 3 : Financial Freedom Roadmap 

Ini dia topik kursus yang amazing. Saya menyusun kursus online ini berdasar sejumlah artikel saya di blog ini yang menjadi viral. Memang artikel saya tentang Personal Finance selalu digemari dan sering menjadi viral.

Anda mungkin masih ingat artikel saya yang berjudul : “Jika Sampai Usia 35 Tahun, Anda Masih Miskin, Salahkan Dirimu Sendiri !!”

Nah, jika Anda tidak ingin menjadi nestapa di usia 35, saya pikir kursus ini amat cocok untuk Anda. Bisa menjadi momen bersejarah dalam perjalanan Anda mengubah nasib.

Topik seperti kiat kunci untuk meningkatkan income dan juga strategi investasi terbaik akan dibedah tuntas dalam kursus ini. Misal tentang bagaimana memiliki produk reksadana yang return-nya bisa sampai 65 kali lipat (artinya kalau Anda invest 10 juta, uang Anda akan mekar jadi 650 juta).

Semua ilmunya tentu proven, based on science. Bukan ilmu abal-abal a la money game. You know my reputation.

Kursus Online # 4 : Business Strategy Online MasterClass

Saya mengembangkan kursus ini berdasar artikel saya yang pernah menjadi legenda : The Death of Samurai – Robohnya Panasonic, Toshiba dan Sharp (sebegitu viralnya artikel 
ini hingga di-share di grup WA para menteri).

Anda mungkin sudah pernah membaca artikel itu, dan sangat terkesan dengan isinya. Nah, bayangkan apa jadinya jika ide pokok tulisan yang mind-blowing itu lalu saya kembangkan menjadi kerangka kursus online tentang Business Strategy and Innovation.

Bagi para pelaku bisnis yang ingin bisnisnya cetar membahana, mungkin cocok ikut kursus online tentang Strategi ini. Didalamnya ada tema tentang blue ocean strategy dan digital business strategy (sebuah uraian yang sangat memukau tentang bagaimana strategi bisnis harus diracik ditengah digital explosion).

Kursus Online # 5 : HR Management Online MasterClass 

Saya mendesain kursus ini khusus untuk rekan-rekan saya yang bekerja di HRD Departmen. Isi kursus ini amazing : 10 modul kunci tentang HR Management, seperti Talent Strategy, Salary Grading, HR Audit hingga Performance Appraisal Berbasis KPI.

Materi kursus HR Management ini mirip dengan apa yang saya pelajari saat kuliah program Master of HR Management di USA (Texas A&M University).




Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: