ARTIKEL BELAJAR SEO : Cara menggunakan Copyscape Secara Unlimited alias tidak bayar tidak harus mempunyai akun premium karena disini akan berbagi ilmu tentang cara menggunakannya
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Hal pertama yang harus anda ketahui bahwa  situs www.copyscape.com itu adalah salah satu tools bagi para blogger untuk mengecek kualitas artikelnya apakah artikel yang mereka buat lulus copy paste atau tidak, Karena kini google tidak menyukai website atau blog dengan isi konten artikel yang berisi artikel copy paste.

Maka website www.copyscape.com sangatlah berguna untuk mengecek pada paragraph berapakah atau bagian artikel manakah yang terdeteksi copy paste maka nanti akan terlihat jika anda menggunakan tools copyscape.

Namun website Copyscape memberikan hanya beberapa kali, dan jika melebihi batas percobaan maka anda harus mempunyai akun berbayar/premium.

Dikutip dari forum ads.id bahwa bagi sobat blogger tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untukmengatasi hal tersebut yaitu dengan cara:
  1. Buat blog baru di blogger. Buat asal asal aja
  2. Pos kan artikel nya di blog yang baru di buat
  3. Setelah itu publish
  4. Tekan view
  5. Copy url nya(misalnya :fahmytamfan.blogspot.com/coegcoeg)
  6. Buka copyscape
  7. Paste urlnya

Ini triknya kalau mau pakai lagi tanpa limit

  1. buka blog yang tadi dibuat
  2. klik edit
  3. ubah artikel lama dengan yang baru
  4. klik update
  5. view/refresh alamat webnya (fahmytamfan.blogspot.com/coegcoeg)
  6. buka copyscape atau kalau belum ditutup klik copyscape search
Itulah trik Cara menggunakan Copyscape Secara Unlimited selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat. Jika kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar.

Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: