Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : Chikebums - Banyak rumor yang beredar mengenai iPhone 7 yang kabarnya bakal rilis pada September tahun ini. Salah satunya adalah dihilangkannya tombol Home fisik pada perangkat ini. Seorang desainer produk yang menyimak hal tersebut pun menampilkan konsep iPhone 7 rancangannya.


Desainer Marek Weidlich baru saja memamerkan sebuah konsep iPhone 7. Tujuannya tidak lain adalah memberikan gambaran seperti apa desain perangkat tersebut tanpa tombol Home fisik.
Konsep terbaru iPhone 7 rancangan Weidlich ini memiliki desain layar dengan bezel super tipis yang didukung fitur 3D Touch, frame berwarna silver, dan panel belakang berwarna hitam. Konsep ini menggunakan tombol Home virtual untuk menggantikan tombol Home fisik seperti yang digunakan pada iPhone generasi-generasi sebelumnya.

Bagian paling menarik, konsep iPhone 7 ini dapat menampilkan gambar secara menyeluruh pada panel depan berkat dukungan iOS versi terbaru.

Adapun spesifikasi yang diusung konsep iPhone 7 besutan Weidlich meliputi layar 4,7 inci dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan internal, yakni 64GB dan 256GB. Pada cover belakangnya terlihat pula kamera utama yang diletakkan di bagian tengah, bukan di bagian kiri atas seperti iPhone lainnya.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: