ARTIKEL BELAJAR SEO Iklan popads,popcash dan iklan popup lainnya merupakan iklan dengan CPM yang paling tinggi khususnya untuk blog dengan visitor indonesia. karena ane udah pernah coba iklan CPM berbasis gambar atau text di blog bahasa Indonesia dan earningnya sangat kecil sekali jadi gak bisa diharapkan. beda mungkin dengan visitor USA.
Namun resiko pasang iklan ini akan bikin blog kita kena penalty, deindex oleh simbah atau gak akan bertahan laman di page 1 cz ane selalu mengalami ini beberapa kali.

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Cara Bermain Aman Iklan PopAds Pocash dan Iklan Popup Lainnya
Caranya bijimana supaya blog kita bisa tahan lama. Kalau menurut cara yang ane lakukan adalah membuat halaman khusus untuk iklan pop ini kemudian seting dengan supaya robots tidak mengcrawl atau mengindex halaman tersebut dengan file robots.txt.
Contoh :

Code:
User-agent: *Allow: /Disallow: /halamaniklan*

Ni ss earning trafic yang 80 persen visitor Indo.
Popcash: jika berkenan bisa mendaftar lewat link ane : _http://goo.gl/lUvk8m atau popcash .com
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: