SEO untuk Jomblo agar Segera Dapat Jodoh

ARTIKEL BELAJAR SEO Dalam Search Engine Optimization (SEO) dikenal dua optimasi, ada on-page dan off-page. Kalau kita hanya fokus pada on-page atau dalam website kita aja, seperti title, keyword on domain, meta description, keyword on URL, keyword on image, heading tag, dan sebagainya, kita masih susah menaklukan hati target: dalam hal ini Google search engine. Kita butuh optimasi off-page juga agar lebih mudah mendapatkan hati Neng Google hehe… Kita perlu backlink dari website lain yang terpercaya (authority backlinks).

Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Demikian juga, kamu udah merasa dandan paling cakep, style paling gaul, body ala anak gym, face lift eh face treatment, naik motor/mobil paling oke dibanding competitor, tapi kok masih susah menggapai hati tu cewek wekewek… Kalah sama pesaingmu yang kamu anggap cupu, ehm biasa banget. Hmm..mungkin kamu lupa, kamu belum melakukan optimasi off-page. Kamu butuh authority backlinks. Kamu perlu orang lain yang dipercaya sama itu cewek. Orang yang bisa mengatakan kepada cewek itu kalau kamu itu….satu: serius dan dapat dipercaya, dua: sholeh dan baik hati, tiga: bermasa depan cerah, empat: lebih keren dari yg orang duga dan sebagainya. So..jadi kesimpulannya, dekatilah orang-orang yang dipercaya oleh si target, dengan demikian mudah-mudahan si target menjadikan kamu page #1 di hatinya. Hahaha.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: