Dunia perfilman memang semakin maju saat ini, semakin banyak film-film berkualitas yang bermunculan dan dapat menghibur seluruh masyarakat indonesia. Bersyukur semakin banyak orang yang ingin berkarya, baik itu dari sebuah cerita yang dijadikan tulisan, ataupun langsung membuat sebuah skenario film. Oleh sebab itu intervirtual blog akan merangkum 5 film terlair paling banyak ditonton dari dulu hingga saat ini.



5. Ayat-Ayat Cinta

Diposisi ke-5 ditempati oleh film drama romantis yang cenderung ke religi, film yang dipoduksi oleh MD Entertaiment dan disutradakan oleh Hanung Bramantyo ini mampu membuat para netizen terbawa perasaan dari kisah Fahri dan Aisha. Dirilis pada tahun 2008, film ayat-ayat cinta ini menjadi tujuan utama mengapa datang ke bioskop. Saat ini sudah ada Ayat-Ayat cinta yang kedua, melanjutkan kisah cinta fahri dan aisha yang lebih mengharukan lagi. Film ini telah ditonton sebanyak 3.581.947 kali. 

4. Ada Apa Dengan Cinta? 2

Ada apa dengan cinta 2 adalah film lanjutan dari film AADC yang pertama, film ini bercerita 9 tahun setelah rangga pergi ke new york, awalnya cinta dan rangga sudah tidak lagi berpasangan, cinta pun sudah memiliki tunangan, namun kembalinya rangga kejogja membuat pertemuan tidak sengaja antara rangga dengan temannya cinta, akhirnya rangga dan cinta pun kembali bersama. Film yang di produksi oleh Miles Film ini telah ditonton sebanyak 3.665.509 kali. Bahkan AADC yang pertama pun saat ini berada di posisi ke-8 sebagai film indonesia terlaris sepanjang masa.

3. Habibie & Ainun

Sesuai dengan judul filmnya, yaitu Habibie dan ainun. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang habibie pada saat muda, film ini di angkat dari kisah nyata habibie. Film yang di produksi oleh MD Entertainment ini mampu membuat netizen tertarik untuk datang ke bioskop. Selain alur cerita yang menarik, film ini juga mengandung banyak pesan moral jika kita menontonya. Film ini succes pada saat ditayangkan di bioskop, 4.583.641 orang telah menonton film ini.

2. Laskar Pelangi

Laskar Pelangi (2008) adalah sebuah film garapan sutradara Riri Riza yang dirilis pada 26 September 2008. Film Laskar Pelangi merupakan karya adaptasi dari buku Laskar Pelangi yang ditulis oleh Andrea Hirata. Film ini di produksi oleh Mizan Productions & Miles Films. Saat ini Laskar Pelangi di tonton sebanyak 4.719.453 kali.


1. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1

Warkop DKI memang acara comedy yang sangat poluar sekali, tokoh fenomenal dari warkop adalah Dono, Kasino dan Indro. Namun warkop hanya ada pada tahun 90'an. Kerinduan dari para netizen pada saat ini membuat Falcon Pictures membuat warkop DKI reborn, sesuai dengan namanya reborn yaitu terlahir kembali. Wakrop DKI Reborn mampu membuat banyak penonton tertawa, walau bukan pemain aslinya, dapat dikatakan para actor yang memerankan tokoh warkop berhasil menirukan. Film ini ditonton sebanyak 6.858.616. Apakah akan ada film yang mengalahkan wakrop DKI Reborn? kita tidak akan tahu.

Mungkin diposisi dua akan di tempati oleh Film Dilan 1990, dikarenakan film Dilan 1990 masih tayang dibioskop, saya tidak masukan ke daftar film terlaris sepanjang masa saat ini. Sekian, semoga bermanfaat.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: