Hallo sahabat intervirtual blog, pada kali ini saya akan memberikan pengalaman saya saat kedatangan PIN dari google adsense. Mendapatkan PIN Adsense memang sangat membutuhkan kesabaran, tidak tahu PIN tersebut akan sampai ke alamat kita, dan kita juga tidak tahu kapan PIN tersebut dikirimkan. Lega rasanya ketika PIN adsense saya mendarat dengan selamat, saya akan bercerita dari awal saya dikirimkan PIN adsense hingga PIN tersebut sampai ke rumah saya.

Pin Google Adsense
Pin Adsense

Awalnya saya adalah penulis blogger pemula, saya mulai menulis awal Januari tahun 2017, itulah awal mulanya saya sangat bersemengat sekali untuk menulis, saat itu saya masih duduk di kelas 2 SMK, saya bosan jika hanya duduk dibangku sekolah lalu pulang dan tidur, maka dari itu saya memutuskan untuk membuat suatu blog, dan saya daftarkan ke google adsense beberapa bulan kemudian setelah blog ini sudah saya anggap memadai dan layak untuk dimonetasi.

Pada awal Januari 2018 saya telah mencapai ambang batas pendapatan dan segera dikirimkan PIN adsense untuk melakukan verifikasi alamat, saya kira membutuhkan waktu yang sangat lama untuk sampai ke alamat saya, ternyata hanya membutuhkan waktu 3 minggu saja sobat, 3 minggu setelah pengiriman PIN tersebut diantarkan oleh pak RT, karena saya sedang tidak ada dirumah. Jadi kalau kalian yang sedang pengiriman PIN adsense namun tak kunjung sampai, tenang aja sobat, pasti akan sampai kok, semua butuh proses kita sabar aja.

Jika PIN sudah sampai, segeralah verfikasi, karena konon katanya jika 6 bulan tidak melakukan verifikasi, akun adesense yang kita miliki akan dinonaktifkan, suatu hal yang merepotkan. Okee mungkin segitu saja dari intervirtual blog, semoga bermanfaat. 
      
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: