Hallo sahabat intervirtual blog, kali ini saya akan membahas situs mining gratisan yang bernama bitcomine. Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang dibesarkan oleh perusahaan ternama yang bernama Blockchain, saat ini harga 1 bitcoin bisa mencapai angka 200jt lebih, maka dari itu saat ini bitcoin dijadikan sebagai penghasilan sampingan dari penghasilan utama netizen. Tidak hanya invest di web dan menghasilkan profit setiap harinya, tidak sedikit juga yang membeli alat mining khusus untuk bitcoin. 

Banyak situs mining yang gratis, kita bisa mining tanpa harus bermodal, namun ada juga mining gratis yang mengharuskan deposit terlebih dahulu sebelum saldo bitcoin yang sudah kita kumpulkan dapat diambil, salah satunya adalah Bitcomine.net. Kalian harus berhati-hati sobat jika ingin melakukan deposit, pastikan terlebih dahulu situs tersebut terbukti membayar atau nipu, sungguh sangat disayangkan jika situs tersebut adalah scam. Menurut intervirtual blog, Bitcomine.net dinyatakan sebagai SCAM! banyak review yang menyatakan ia tidak memberikan hasil mining para usernya. Kita juga bisa melihat di netbusinessrating.com, situs tersebut adalah situs terpercaya yang membuktikan sebuah situs terpercaya atau hanya menipu.

Bitcomine.net SCAM
Bitcomine.net SCAM

Jika kalian berniat ingin invest disitus ini, sebaiknya cari situs mining lainnya yang lebih terpercaya. Semoga bermanfaat. 
      
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: